Persebaya Gagal Akhiri Puasa Kemenangan di Liga 1, Begini Reaksi Uston Nawawi

Senin, 18 Desember 2023 - 09:03 WIB
loading...
Persebaya Gagal Akhiri Puasa Kemenangan di Liga 1, Begini Reaksi Uston Nawawi
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, mengatakan tim berjuluk Bajol Ijo bakal bekerja lebih keras untuk mencari kemenangan pertamanya / Foto: MPI
A A A
CIKARANG - Asisten pelatih Persebaya Surabaya , Uston Nawawi, mengatakan tim berjuluk Bajol Ijo bakal bekerja lebih keras untuk mencari kemenangan pertamanya. Hal itu disampaikan usai Persebaya ditahan imbang 1-1 melawan Persikabo 1973 pada pekan 23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (17/12/2023).

Persebaya sebenarnya berpeluang untuk merebut kemenangan setelah Robson Duarte membawa Bajol Ijo unggul di menit 30. Namun keunggulan itu tak mampu dipertahankan setelah Andy Setyo mencetak gol penyeimbang di menit 65.

Hasil imbang ini membuat Persebaya kembali gagal menang sejak September 2023. Kemenangan terakhir mereka didapat atas Arema FC (3-1) pada 23 September lalu. Setelah itu, Bajul Ijo harus puas dengan lima kali imbang, dan empat kali kalah.



Uston mengatakan akan terus bekerja keras memperbaiki timnya untuk meraih kemenangan lagi. Pada jeda musim nanti, Uston menegaskan siap untuk evaluasi besar-besaran untuk Bajul Ijo.

"Tentunya kita tidak akan pernah menyerah ya untuk memenangkan pertandingan, udah lama kita belum merasakannya lagi (kemenangan). Di jeda (musim) ada waktu tentunya ini akan kita perbaiki semuanya ya, attack, defence," kata Uston.



Sementara itu, menilik dari jadwal, Persebaya akan kembali bermain lagi pada Februari 2024. Pada laga setelah jeda, mereka akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, 4 Februari 2024 mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)