Ricky Lucky Rela Belajar Drifting demi Bintangi Original Series Montir Cantik

Senin, 18 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Ricky Lucky Rela Belajar Drifting demi Bintangi Original Series Montir Cantik
Ricky Lucky mengaku rela belajar drifting demi membintangi original series Montir Cantik yang tayang di Vision+. Ricky berperan sebagai karakter bernama Marko. Foto/Instagram Ricky Lucky
A A A
BEKASI - Ricky Lucky mengaku rela belajar drifting demi membintangi original series Montir Cantik yang tayang di Vision+ . Dalam series ini, Ricky berperan sebagai karakter bernama Marko.

Ricky mengatakan membintangi original series Vision+ ini memberikan tantangan tersendiri untuknya. Sebab, dalam Montir Cantik , banyak adegan balap hingga otomotif yang merupakan hal asing untuknya.

“Sebelumnya aku juga nggak terlalu familiar sama dunia otomotif. Jadi aku banyak belajar hal baru,” kata Ricky dalam acara Meet and Greet Series Montir Cantik di Otokliks, Jatimakmur, Bekasi pada Minggu, 17 Desember 2023.

Demi memberikan penampilan yang sempurna, Ricky pun belajar drifting selama 3 jam sebelum syuting. Ia mengaku ini menjadi tantangan tersendiri untuknya.



“Aku di sini ada adegan ngedrift ya dan itu nggak sekadar bisa nyetir aja. Jadi aku benar-benar belajar selama 3 jam,” jelasnya.

Meski begitu, Ricky mengaku senang bisa bergabung dalam serial ini dan totalitas untuk mendalami perannya.

Montir Cantik menceritakan kisah Indah, seorang gadis cantik yang memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Series ini juga akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan ayahnya, Ramlan.

Series Montir Cantik sudah bisa disaksikan dan akan tayang setiap Jumat di Vision+ pukul 17.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)