Tutup Tahun 2023, Saleh Husin dkk Ramaikan UI Ultra Marathon

Senin, 18 Desember 2023 - 06:52 WIB
loading...
Tutup Tahun 2023, Saleh Husin dkk Ramaikan UI Ultra Marathon
Tutup Tahun 2023, Saleh Husin dkk Ramaikan UI Ultra Marathon
A A A
DEPOK - Olahraga sudah menjadi lifestyle masyarakat ibu kota, baik tua muda atau laki perempuan. Selain untuk menjaga agar badan tetap bugar dan fit, juga sekaligus sebagai rekreasi dan silaturahim.

"Saya memang selalu menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga termasuk menjaga asupan makanan agar berat badan tetap terjaga. Apalagi diusia yang sudah tidak muda lagi, tentu kita perlu mencari keseimbangan agar tetap awet muda," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.



Mengakhiri tahun 2023 ini Saleh Husin bersama teman-teman dari berbagai komunitas ikut meramaikan UI Ultra Marathon yang digagas oleh Iluni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yang berlokasi di dalam lingkungan kampus yang teduh, penuh dengan pepohonan hijau yang adem pada hari Minggu (17/12/2023).

"Saya dasarnya gaul dan hobi olahraga jadi sekalian jalin komunikasi dengan kawan kawan dari berbagai kalangan sekaligus dapat sehatnya," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"Tak lupa saya juga mengucapkan selamat menyongsong hari Natal bagi sahabat-sahabat saya yang beragama nasrani semoga damai dan kebahagian selalu menyertainya," ujar Ketua MWA UI 2019 - 2023 Saleh Husin.

(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)
pixels