Jorge Martin Sambut Kedatangan Marc Marquez ke Ducati: Saya Akan Mengalahkan Dia!

Senin, 18 Desember 2023 - 23:51 WIB
loading...
Jorge Martin Sambut Kedatangan Marc Marquez ke Ducati: Saya Akan Mengalahkan Dia!
Jorge Martin Sambut Kedatangan Marc Marquez ke Ducati: Saya Akan Mengalahkan Dia!
A A A
BOLOGNA - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, tidak gentar dengan kehadiran Marc Marquez ke Ducati. Martin mengatakan, hadirnya Marquez justru membuatnya semakin termotivasi dan yakin bisa mengalahkannya.

Seperti yang sudah diketahui, Marquez merapat ke Gresini Ducati untuk mengarungi musim MotoGP 2024. Hadirnya mantan rider Repsol Honda ini jelas akan membuat peta persaingan pembalap di tim Ducati semakin sengit.

Tidak menutup kemungkinan jika performa Marquez di debutnya bersama Gresini Ducati akan berjalan manis. Jika hal itu terjadi, rider berjuluk The Baby Alien itu pasti akan masuk kandidat untuk mengisi kursi tim pabrikan untuk MotoGP 2025.



Meski begitu, Martin menanggapi situasi tersebut dengan santai. Rider asal Spanyol itu menilai hadirnya Marquez ke Ducati bukan masalah besar.

“Bagi saya, bukan masalah Márquez datang ke Ducati,” ucap Martin, dilansir dari Motosan, Senin (18/12/2023).

Martin mengakui bahwa memang, The Baby Alien adalah ancaman besar karena pembalap hebat dengan sederet gelarnya. Tapi justru hal itu membuatnya semakin termotivasi.

“Itu ancaman besar, sudah pasti. Karena dia salah satu yang terbaik dalam sejarah. Tapi kehadirannya menjadi motivasi bagi saya,” ungkapnya.

Rider berjuluk Martinator itu berambisi untuk mengalahkan Marquez. Menurutnya jika hal itu bisa dilakukan, maka dia juga akan menjadi salah satu rider terbaik di MotoGP.

“Jika saya bisa mengalahkannya, maka saya akan menasbihkan diri saya sebagai salah satu yang terbaik juga,” imbuh Martin.

Terlepas dari hal itu, Martin dan para pembalap MotoGP lainnya akan kembali ke lintasan untuk menjalani tes pramusim 2024. Adapun tes tersebut akan dimulai dengan dengan tes shakedown di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 1-3 Februari 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)