Kisah Ibu Leon Edwards Menyelamatkannya dari Kejahatan Colby Covington

Senin, 18 Desember 2023 - 12:21 WIB
loading...
Kisah Ibu Leon Edwards Menyelamatkannya dari Kejahatan Colby Covington
Kisah Ibu Leon Edwards Menyelamatkannya dari Kejahatan Colby Covington/The Sun
A A A
Kisah ibu Leon Edwards menyelamatkannya dari rencana jahat Colby Covington yang mengejek kematian ayahnya sebelum pertandingan UFC 296. Leon Edwards menerima berbagai ejekan tentang ayahnya yang terbunuh dari Colby Covington yang tak berkelas, menjelang laga mereka di Sin City.

Leon Edwards bersumpah untuk menjadi petarung welter terbaik sepanjang masa setelah kemenangan angka atas Colby Covington. The Brummie berhasil mempertahankan gelar juara kelas berat badan 77,1 kilogram yang bergengsi di UFC 296 di Las Vegas, Amerika Serikat.



Leon Edwards, 32 tahun, melanjutkan kejayaannya sebagai juara UFC kedua asal Inggris dengan penampilan dominan dalam hal striking dan grappling untuk meraih kemenangan mutlak dalam laga yang berlangsung di gurun pasir ini. Dan 'Rocky' kini mengincar untuk melampaui rekor legenda MMA Georges St-Pierre dengan sembilan kali mempertahankan gelar juara dunia kelas welter.

"Tidak ada yang mengira saya bisa menjadi juara dunia, tidak ada yang mengira saya bisa mempertahankannya dan tidak ada yang mengira saya bisa melakukan apa yang saya lakukan. Namun saya memiliki tim yang solid di belakang saya dan saya memiliki keyakinan yang kuat pada diri saya sendiri. Saya memiliki rasa hormat yang tinggi kepada Georges, namun saya sangat yakin bisa mengalahkan rekor tersebut,"kata Leon Edwards.

Ia menambahkan: "Saya masih seorang pemuda yang mencoba untuk mengejar dan mengalahkan rekor terhebat sepanjang masa. Saya menganggapnya sebagai GOAT dan saya ingin melampauinya. Dan saya pasti memiliki kemampuan untuk melakukan itu."



Edwards menerima berbagai ejekan tentang ayahnya yang terbunuh dari Covington yang tak berkelas, menjelang laga mereka di Sin City. Dan ia mengakui bahwa game plan-nya mungkin saja gagal jika ibunya tidak berhasil meredam emosinya. Petarung kidal yang kuat ini berkata: "Laga ini sangat emosional bagi saya. Orang ini menggunakan kematian ayah saya sebagai hiburan, ia menggunakan pembunuh ayah saya sebagai hiburan.

"Butuh banyak hal bagi saya untuk menenangkan diri dan tetap fokus pada pertarungan. Saya berbicara dengan pelatih saya dan saya berbicara dengan ibu saya dan saya seperti menutup semuanya."
Ia menambahkan: "Itu sulit.''

"Bahkan saat penimbangan berat badan kemarin, saya seperti marah-marah dan gemetar, namun setelah berbicara dengan ibu dan pelatih saya. Pada dasarnya seperti 'Persetan dengan orang ini' dan hanya fokus pada diri sendiri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)