Franco Morbidelli Dedikasikan Podium di Brno untuk Valentino Rossi

loading...
Franco Morbidelli Dedikasikan Podium di Brno untuk Valentino Rossi
Setelah naik podium, pembalap Petronas Yamaha SRT itu Franco Morbidelli berterima kasih pada Valentino Rossi. Foto: Twitter
A+ A-
BRNO - Franco Morbidelli keluar sebagai runner up di GP Republik Ceko 2020. Setelah naik podium, pembalap Petronas Yamaha SRT itu mengaku berterima kasih pada Valentino Rossi.

Tampil di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020) malam waktu Indonesia, Morbidelli finis di belakang pembalap KTM, Brad Binder. Sesaat setelah balapan, Morbidelli memeluk Rossi sebagai bentuk penghormatan. (Baca Juga: Brad Binder, Pembalap Satelit Juara di GP Brno)

Dalam konferensi pers pasca-lomba, Morbidelli mengaku banyak utang jasa pada Rossi. Dia pun mendidikasikan podium keduanya tersebut untuk pembalap berjuluk The Doctor.

“Saya berada di sini karena dia (Valentino Rossi, red). Karena Rossi percaya pada saya,” kata Morbidelli.

Sudah bukan rahasia lagi, Franco Morbidelli adalah murid Valentino Rossi. Bahkan, dalam sebuah kesempatan Rossi pernah mengatakan bahwa Morbidelli adalah murid kesayangannya.



Dengan hasil podium kedua di GP Republik Ceko, Morbidelli kini duduk di urutan ketiga di tabel klasemen pembalap MotoGP. Raihan poinnya sebayak 31 angka dari tiga balapan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top