Berpeluang Bentrok Manchester City di Final, Fans Fluminense Tebar Psywar

Rabu, 20 Desember 2023 - 01:01 WIB
loading...
Berpeluang Bentrok Manchester City di Final, Fans Fluminense Tebar Psywar
Berpeluang Bentrok Manchester City di Final, Fans Fluminense Tebar Psywar
A A A
JEDDAH - Klub asal Brasil, Fluminense, berhasil memastikan diri ke final Piala Dunia Antarklub 2023 . Mereka sukses menghajar tim asal Mesir, AL Ahly, dua gol tanpa balas pada Selasa (19/12/2023).

Kini mereka menunggu hasil laga semifinal lainnya yang digelar pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB nanti antara Manchester City melawan Urawa Reds. Fluminense pun digadang-gadang bakal menghadapi Man City nantinya di partai puncak tersebut.

Meski demikian, para fans Fluminense tidak takut dengan nama besar The Citizens-julukan Man City. Seorang fans cilik klub kasta tertinggi Liga Brasil itu bahkan menebar psywar.



Dia mempertanyakan klub mana yang bisa dibandingkan dengan Fluminense ketika ditanya soal takut tidaknya jika melawan Man City di final. Pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2023 pun diyakini bakal berlangsung seru.

“Apakah Anda takut dengan Manchester City di final?” ujar seorang reporter stasiun tv Brasil, Sport Tv AO VIVO, Selasa (19/12/2023).

“Siapakah City dibandingkan dengan Fluminense?" jawab fans cilik Fluminense yang kemudian diiringi teriakan meriah dukungan suporter lainnya.

Sekadar informasi, Fluminense saat ini diperkuat oleh pemain bintang, Marcelo. Eks andalan Real Madrid itu bermain sebagai starter pada laga kontra Al Ahly.

Fluminense sendiri merupakan tim lama sekaligus yang pertama dalam karier Marcelo sebagai pemain profesional. Klub itulah yang membentuk Marcelo kemudian dibotong Real Madrid.

Dalam pernyataannya, Marcelo sendiri senang bisa kembali ke klub lamanya. Fluminense merupakan klub terbesarnya ketimbang Real Madrid.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)