Bintang Britania Raya Ingin Ulangi Prestasi Tahun Lalu

Rabu, 07 Februari 2018 - 19:43 WIB
Bintang Britania Raya Ingin Ulangi Prestasi Tahun Lalu
Bintang Britania Raya Ingin Ulangi Prestasi Tahun Lalu
A A A
LONDON - Britania Raya akan bermain di Grup I Eropa/Afrika dalam ajang Piala Fed tahun ini. Menempati Pool B, Britania Raya berada dalam satu grup dengan tuan rumah Estonia dan Portugal.

Pada pertandigan pertama, Britania Raya akan berhadapan dengan Portugal di Tallink Tennis Center di Tallinn, Estonia, Rabu (7/2) waktu setempat. Dalam laga ini, Britania Raya, yang dikapteni Anne Keothavong, akan menurunkan Johanna Konta, Heather Watson, Katie Boulter dan Anna Smith.

Menghadapi Piala Davis 2018, bintang Britania Raya, Konta berharap dia dan timnya bisa mengulangi performa kuat tahun lalu. Britania Raya mampu membuat playoff Grup Dunia II. Sayangnya, mereka kalah dari Rumania, sehingga gagal berada di Grup Dunia II.

Meskipun begitu, Konta mengakui bahwa laga kualifikasi akan berjalan sangat berat. "Tahun lalu kami berhasil lolos ke playoff Grup Dunia II. Ini akan menjadi prestasi besar bagi kami untuk menempatkan diri pada posisi itu lagi," ujar Konta, seperti mengutip dari situs WTA.

"Namun, karena bekerja dengan format ini, banyak permainan tenis yang dimainkan dalam seminggu, banyak tantangan, banyak tim yang harus dihadapi dan para pemain menaikkan level mereka saat mengikuti Piala Fed dan Piala Davis, sehingga akan banyak laga yang berat," jelas petenis nomor 11 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)