Konta Tak Merasa Ada Tekanan Tambahan di Balik Absennya Murray

Rabu, 07 Februari 2018 - 21:46 WIB
Konta Tak Merasa Ada Tekanan Tambahan di Balik Absennya Murray
Konta Tak Merasa Ada Tekanan Tambahan di Balik Absennya Murray
A A A
LONDON - Bintang tenis tunggal putri Britania Raya, Johanna Konta memastikan bahwa dirinya akan memainkan tiga turnamen lapangan rumput yang menjadi ajang pemanasan jelang grand slam Wimbledon 2018 mendatang.

Petenis yang menempati peringkat 11 dunia itu memastikan diri untuk tampil di tiga turnamen jelang Wimbledon yang berlangsung di Nottingham, Birmingham dan Eastbourne.

Menurut Konta, dirinya tidak merasakan adanya tekanan tambahan untuk mengibarkan bendera Britania Raya, menyusul absennya bintang tenis putra Britania Raya, Andy Murray dalam tujuh bulan terakhir, karena cedera pinggul.

"Pada akhirnya, saya hanya bisa melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan dan itulah yang ingin saya lakukan setiap kali saya melangkah ke lapangan, memainkan tingkat terbaik dan mewakili diri saya dan negara saya dengan baik," kata Konta di WTA Tennis.

"Tapi saya pasti melihat ke depan saat dia (Murray) sehat lagi, untuk dia dan dunia olahraga, dia hebat untuk olahraga ini," tukas wanita berusia 26 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)