Lionel Messi Bakal Hadapi Klub Masa Kecilnya Newell's Old Boys

Rabu, 20 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
Lionel Messi Bakal Hadapi Klub Masa Kecilnya Newells Old Boys
Lionel Messi Bakal Hadapi Klub Masa Kecilnya Newells Old Boys
A A A
JAKARTA - Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi , bakal 'reuni' dengan tim lamanya, Newell’s Old Boys. Namun kali ini Messi akan berhadapan melawan Newells bersama Inter Miami dalam laga pramusim.

Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada 15 Februari 2024 di Stadion DRV PNK mendatang menurut laporan Miami Herald. Miami akan menjalankan tour pramusim mulai dari El Savador, Arab Saudi, Hong Kong dan Jepang.

Perlu diketahui, Newells merupakan tim 'kelahiran' Messi. La Pulga ditempa dalam akademi klub yang berbasis di Rosario itu sejak 1995 silam.

Baca Juga: 6 Jersey Lionel Messi saat Juara Piala Dunia 2022 Resmi Dilelang

Masih melansir dari sumber yang sama, Messi dikabarkan telah mengoleksi 234 gol selama bermain di tim muda Newells. Padahal usianya masih sangat muda, 13 tahun.

Dia kemudian dilirik oleh Barcelona dan diboyong ke Eropa pada 2000. Namanya pun bersinar di Eropa dengan serangkaian rekor yang tercipta.

Terbaru, Messi berhasil melengkapi deretan prestasinya dengan berhasil membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022. La Pulga pun melanjutkan kariernya kini di Amerika Serikat (AS) bersama Inter Miami.

Di musim pertamanya, Messi telah menjadi sorotan. Dia pun sukses membantu Miami juara Piala Liga 2023 di musim pertamanya sejak resmi direkrut Juli lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)