Jago Biliar? Yuk Ikuti Indonesia International Open

Selasa, 19 Desember 2023 - 12:45 WIB
loading...
Jago Biliar? Yuk Ikuti Indonesia International Open
Jago Biliar? Yuk Ikuti Indonesia International Open
A A A
JAKARTA - Turnamen biliar kelas dunia, Indonesia International Open 2024 akan bergulir pada Januari 2024. Turnemen yang akan gelar oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) tersebut bakal diikuti oleh atlet biliar ternama di dunia.

Ketua Umum POBSI Hary Tanoesoedibjo menegaskan turnamen ini akan sarat dengan kualitas dunia.

“Ikuti Indonesia International Open 2024! Turnamen biliar kelas dunia pertama di Indonesia, dan menangkan total hadiah USD100.000,”ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Selasa (19/12/2023).

Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi link berikut ini : bit.ly/IIO2024Stage1 .

Pendaftaran akan ditutup pada 10 Januari 2024.

Hary menegaskan POBSI berkomitmen untuk memajukan olahraga biliar di Tanah Air. Untuk mencapai hal itu, dibutuhkan kompetisi rutin baik di level nasional dan internasional. Selain itu, POBSI juga terus meningkatkan kualitas wasit biliar di Indonesia.

Selain itu, dengan digelarnya event internasional mental serta kualitas atlet Indonesia akan makin terasah. Hasilnya, tentu saja akan mengangkat nama Indonesia di pentas dunia.

“Tentunya, harapan kita ini bisa berjalan lancar, bisa sukses, karena biliar Indonesia perlu kita angkat. Kompetisi ini diharapkan dapat melatih mental dan kemampuan atlet Indonesia, sehingga berujung pada peningkatan prestasi biliar Indonesia di kancah Internasional,” paparnya beberapa waktu lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0915 seconds (0.1#10.140)