Petenis Terbaik Spanyol Ini Siap Bangkit di Qatar Terbuka

Kamis, 08 Februari 2018 - 17:56 WIB
Petenis Terbaik Spanyol Ini Siap Bangkit di Qatar Terbuka
Petenis Terbaik Spanyol Ini Siap Bangkit di Qatar Terbuka
A A A
BARCELONA - Petenis wanita terbaik Spanyol, Garbine Muguruza memiliki awal yang lambat di musim 2018 dengan terusir di babak kedua grand slam Australia Terbuka tahun ini.

Meskipun begitu, juara grand slam dua kali itu percaya bahwa dia sudah berada dalam siap tempur untuk menyambut turnamen berikutnya, yakni Qatar Terbuka yang akan berlangsung pada 12-17 Februari 2018 di Doha.

"Saya merasa lebih baik. Saya sedikit takut di Australia, yang merupakan bagian dari pekerjaan, tapi kenyataannya saya jauh lebih baik sekarang," ungkap Muguruza dengan nada meyakinkan, seperti mengutip dari Marca.

"Saya ingin bermain mengesankan dan mencapai babak final yang penting. Saya senang melakukan yang terbaik yang saya bisa," tambah petenis 24 tahun itu.

Sementara itu, mengenai pengalamannya di tahun lalu, yang berhasil menembus peringkat satu dunia berbarengan dengan petenis putra senegaranya, Rafael Nadal pada 11 September 2017, Muguruza mengutarakan jika itu merupakan saat-saat yang hebat di tahun terakhir.

"Rafa selalu hebat, dan tahun lalu kami juga berbarengan sebagai petenis nomor satu dunia. Ini bagus untuk Spanyol, sesuatu yang tidak dapat disangkal dengan negara-negara lain," pungkas petenis yang sekarang menghuni nomor empat dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2106 seconds (0.1#10.140)