Biodata dan Agama David Morrell Jr., Petinju Monster Kelas Menengah Super WBA

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:25 WIB
loading...
Biodata dan Agama David Morrell Jr., Petinju Monster Kelas Menengah Super WBA
Biodata dan Agama David Morrell Jr., Petinju Monster Kelas Menengah Super WBA
A A A
Nama David Morrell Jr. kini menjadi sorotan publik usai mengajukan satu permintaan lawan yang seimbang untuk dirinya. Juara dunia kelas menengah super WBA itu menginginkan nama David Benavidez sebagai lawannya di tahun 2024.

Keinginan tersebut disampaikan setelah menang hanya dua ronde pertandingan atas Sena Agbeko di The Armory, Minneapolis. Berkat pertandingan tersebut juga telah menambah list panjang kemenangan tanpa kekalahan untuk David Morrell Jr .

David Morrell sendiri merupakan petinju profesional Kuba-Amerika yang kini sudah berkompetisi di divisi kelas menengah super. Kariernya yang melejit membuatnya menjadi salah satu petinju peringkat teratas dunia.



Morrell Jr. mulai melakukan Debut pertama tinju profesionalnya terjadi di usia 21 tahun dengan melawan Yendris Rodriguez Valdez pada 31 Agustus 2019. Pada pertandingan pertamanya di tinju profesional itu, dia telah berhasil menunjukkan kehebatannya di atas ring dengan memenangkan pertarungan melalui KO ronde pertama.

Kemudian pada usianya yang baru 23 tahun, Morrell Jr menjadi juara kelas menengah super WBA (Reguler), setelah hanya empat pertarungan profesional. Ia juga berhasil memenangkan pertarungan gelar dunia pertamanya melawan Mario Abel Cazares pada 27 Juni 2021, dan berhasil mempertahankan gelarnya masing-masing melawan Alantez Fox, Kalvin Henderson, dan Aidos Yerbossynuly.

Jika dicatatkan, Morrell Jr. hingga saat ini telah bertarung sebanyak sembilan kali, dan semua pertarungannya telah menunjukkan bakat dan potensinya yang luar biasa. Rekornya yang mengesankan dengan cepat menarik perhatian para penggemar dan kritikus tinju.

Beberapa kemenangan penting yang Morrell Jr. seperti kemenangannya atas Mario Abel Cazares, Kalvin Henderson, Alantez Fox, Aidos Yerbossynuly, Lennox Allen, Mike Gavronski, dan Yendris Rodriguez Valdez.

Dengan penampilan dominannya di setiap pertarungan tersebut, Morrell Jr. juga sepertinya sudah memantapkan diri sebagai petinju dengan kekuatan yang patut diperhitungkan di divisi kelas menengah super.

Berangkat dari capaian yang dimilikinya itu, jelas bahwa David Morrell Jr. adalah bintang yang sedang naik daun dalam olahraga tinju. Para penggemar tinju juga sangat menantikan laga berikutnya, karena ia terus membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta paling menarik dalam olahraga ini.

Biodata dan Agama David Morrell Jr


- Nama lengkap: David Morrell Jr.
- Nama Panggilan: David
- Tempat lahir : Santa Clara, Kuba
- Tanggal lahir : 18 Januari 1998
- Agama : Belum diketahui
- Pekerjaan : Petinju
- Gaya bermain : Kidal
- Berat: Kelas menengah super
- Tinggi: 6 kaki 1 inci (185 cm)
- Rekor Tinju: 9 : 0
- Kekayaan: Kekayaan Bersih (2023) atau 1 juta dolar AS atau setara Rp 15 miliar.

Demikian ulasan tentang biodata dan agama dari petinju tak terkalahkan David Morell Jr. Semoga bermanfaat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)