Chamberlain Ingin Berjumpa dengan Okolie Lagi

Minggu, 11 Februari 2018 - 02:18 WIB
Chamberlain Ingin Berjumpa dengan Okolie Lagi
Chamberlain Ingin Berjumpa dengan Okolie Lagi
A A A
LONDON - Petinju kelas penjelajah Inggris, Isaac "Chambo" Chamberlain menelan kekalahan pertama dalam kariernya ketika kalah angka mayoritas dari pesaing domestiknya, Lawrence "The Sauce" Okolie di O2 Arena, London, akhir pekan lalu.

Chamberlain berkilah jika saat itu dia tidak menjadi dirinya sendiri. "Jujur saja, itu berbeda di sana. Saya tidak 100 persen dan bukan saya sendiri di sana, saya tidak yakin apa yang terjadi," ucap pria 24 tahun itu kepada Sky Sports.

(Baca juga: Taklukkan Chamberlain, Okolie Klaim Jadi Penguasa London )

Menurut Chamberlain, Okolie terlalu sering menahan dan membuat segalanya menjadi kacau. "Dia terlalu banyak memegangi di sebagian besar pertarungan dan tidak ada yang bisa dikatakan," katanya.

Chambo menambahkan, duel versus Okolie merupakan kontes pertarungan yang kacau. "Saya memang ingin melepaskan tangan saya tapi dia seperti gurita saat memeluk saya. Dia melempar, tidak mendaratkan pukulan, dan kemudian memeluk saya," keluh petinju dengan rekor 9-1, 4KO.

Kendati merasa kecewa, namun Chamberlain masih berpikir positif dan mengambil banyak pelajaran dari pertarungan melawan Okolie tersebut.

(Baca juga: The Sauce Langsung Bidik Panggung Joshua-Parker )

"Saya bisa belajar dari ini dan memperbaiki kesalahan saya, kemudian kami melangkah lagi. Saya ingin sekali lagi menghadapi Okolie di titik tertentu jika tetap berada di kelas penjelajah," harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)