2 Hal Ini yang Bikin Manajer Red Bull KTM Kagum dengan Jack Miller

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:03 WIB
loading...
2 Hal Ini yang Bikin Manajer Red Bull KTM Kagum dengan Jack Miller
Manajer Tim MotoGP Red Bull KTM, Francesco Guidotti, mengaku kagum dengan kualitas Jack Miller / Foto: Instagram Jack Miller (@jackmilleraus)
A A A
Manajer Tim MotoGP Red Bull KTM, Francesco Guidotti, mengaku kagum dengan kualitas Jack Miller . Menurutnya, rider asal Australia itu punya kemampuan spesial dalam mengendalikan motor.

Bagaimana tidak, Miller cukup bisa bersaing di MotoGP 2023 sebagai musim pertamanya bersama Red Bull KTM. Dia juga tidak jarang berganti-ganti motor selama berkarier di MotoGP sejak bersama Honda (2015-2017), Ducati (2018-2022) hingga terbaru KTM awal tahun ini.

Guidotti melihat Miller sukses memulai balapannya dengan sangat baik. Miller mampu menguasai motor dengan level-level tertentu.



"Jack adalah Jack. Dia memulai dengan sangat baik dan sangat termotivasi. Dia sangat mengejutkan saya karena dia mampu mengendalikan motor pada level tertentu," ujarnya dikutip dari Crash, Rabu (20/12/2023).

Selain itu, Guidotti juga menyukai kepribadian Miller. Dia melihat rider berusia 28 tahun itu menyukai tantangan dan cepat di lintasan.

Menurutnya, hal tersebut sangat luar biasa. Guidotti berharap Miller bisa belajar banyak hal di musim pertamanya untuk menjadikan modal peningkatan diri 2024 nanti.



"Kami mencintainya. Kepribadian dan sikapnya terhadap tantangan baru ini sungguh luar biasa. Dia cepat dan saya pikir dia belajar banyak dari musim ini," lanjutnya.

Guidotti juga punya ekspektasi tinggi di MotoGP 2024 nanti. Dia melihat ada perkembangan pesat yang dilakukan KTM selama MotoGP 2023.

"Itulah yang kami cari tahun ini dan sebagian besar balapan jauh lebih cepat dibandingkan tahun sebelumnya. Bagi saya, levelnya meningkat dan kami berada di sana. Mungkin kami pulih lebih banyak dibandingkan pabrikan lain,” tukas Guidotti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)