Carlos Takam Kirim Tantangan kepada The Body Snatcher

Minggu, 11 Februari 2018 - 06:41 WIB
Carlos Takam Kirim Tantangan kepada The Body Snatcher
Carlos Takam Kirim Tantangan kepada The Body Snatcher
A A A
LONDON - Penantang gelar kelas berat asal Prancis, Carlos Takam melayangkan tantangan kepada petinju kelas berat Inggris, Dillian "The Body Snatcher" Whyte.

Takam menderita kekalahan TKO saat bertemu dengan juara IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua pada Oktober tahun lalu di Cardiff, Wales. Petinju kelahiran Kamerun itu merupakan lawan pengganti, setelah sang penantang wajib Kubrat "The Cobra" Pulev menderita cedera jelang duel melawan Joshua.

Sementara itu, Whyte saat ini tengah bersiap menyambut bentrokan dengan petinju belum terkalahkan dari Australia, Lucas "Big Daddy" Browne di O2 Arena, London, 24 Maret mendatang.

"Setelah pertarungan, mungkin saya ingin datang ke Inggris untuk bertarung. Setelah pertarungan saya, saya akan melihat apa yang akan saya lakukan," ucap Takam kepada Sky Sports.

"Mungkin saya akan melakukan satu pertarungan besar setelah pertarungan saya di bulan April. Saya ingin melawan Dillian Whyte, ya," sambungnya.

Ketika ditanya bagaimana kekuatan yang dimiliki Whyte, Takam pun menyahut bahwa itu merupakan pertanyaan buat Whyte, bukan untuk dirinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)