Mourinho Ngerasa Pantas Jadi Pelatih Terbaik

Minggu, 11 Februari 2018 - 11:49 WIB
Mourinho Ngerasa Pantas Jadi Pelatih Terbaik
Mourinho Ngerasa Pantas Jadi Pelatih Terbaik
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho mengaku telah berubah. Ia sekarang sudah berperangai baik dan merasa pantas mendapatkan penghargaan sebagai pelatih berperilaku terbaik.

Sepanjang karier sebagai juru taktik, Mourinho kerap terlibat konfrontasi dengan koleganya. Dan itu terjadi di liga mana saja, tempat Mourinho bekerja.

Namun, pelatih asal Portugal ini mengaku telah mengubah cara pendang hidupnya. "Saya telah berkomitmen untuk memenangkan penghargaan sebagai pelatih berperilaku terbaik," katanya seperti dikutip Soccerway, Minggu (11/2/2018).

Jika dibandingkan sebelumnya, di musim ini Mourinho baru tercatat perang kata-kata dengan pelatih Chelsea Antonio Conte. Namun itu pun tidak berlangsung karena kedua pelatih tersebut diam dengan sendirinya.

Banyak yang mempertanyakan apakah sikap ini sungguhan atau hanca candaan belaka? "Ini serius. Saya mempersiapkan diri dan benar-benar bahagia. Saya tidak bebas dari kehilangan kesabaran, pengendalian diri dalam satu pertandingan. Saya tidak sempurna," tandas Mourinho.

"Ada banyak penghargaan, pekan ini. Ada pelatih terbaik. Mereka juga harus memberikan penghargaan kepada pelatih berperilaku terbaik. Saya yakin akan memenangkannya."

Diharapkan perubahan ini bisa berdampak positif pada anak asuhnya yang akan melawat ke kandang Newcastle United malam nanti. Setan Merah membutuhkan kemenangan guna mengikis perolehan angka dari pemuncak klasemen, Manchester City. Kedua tim sekota ini sekarang terpaut 16 poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3462 seconds (0.1#10.140)