Marc Klok Girang Justin Hubner Gabung Timnas Indonesia

Rabu, 20 Desember 2023 - 20:04 WIB
loading...
Marc Klok Girang Justin Hubner Gabung Timnas Indonesia
Marc Klok sangat senang mengetahui Justin Hubner bisa bergabung dengan Timnas Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki / Foto: Instagram Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
A A A
Marc Klok sangat senang mengetahui Justin Hubner bisa bergabung dengan Timnas Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Pemain Persib Bandung itu berharap pemain naturalisasi tersebut bisa memberikan kontribusi terbaiknya sehingga bisa membawa Skuad Garuda terbang tinggi.

Hubner masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani TC Timnas Indonesia di Turki. Adapun TC tersebut merupakan persiapan Skuad Garuda dalam menatap Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Ini merupakan kali pertama bek Wolverhampton Wanderers U-21 itu mendapat panggilan. Mengingat, Hubner baru resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada awal Desember 2023.



Kehadiran Hubner disambut baik Klok. Menurutnya, pemain kelahiran Belanda itu merupakan salah satu pemain berkualitas. Walaupun diakuinya, skuad Timnas Indonesia saat ini memang dihuni oleh pemain-pemain terbaik.

"Baik, karena dia pemain bagus. Saya senang melihat dia (Hubner) di sini. Timnas Indonesia butuh semua pemain yang bagus. Karena ini timnas, semua yang ada di sini pemain bagus," tutur Klok kepada awak media di Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Klok berharap Hubner bisa beradaptasi dengan baik sehingga memberikan performa terbaiknya untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Pemain berusia 30 tahun itu benar-benar senang akhirnya bisa melihat Hubner membela Skuad Garuda.



"Semoga dia bisa kasih kontribusi yang baik, dan ya saya sangat senang melihat dia bergabung dengan Timnas Indonesia," ujar Klok.

Sekadar informasi, Skuad Garuda pun telah bertolak ke Turki pada pagi hari ini, Rabu (20/12). Rencananya, pasukan Shin Tae-yong akan menjalani TC di sana hingga 6 Januari 2024.

Selama TC, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba. Rencananya, Skuad Garuda akan melawan Libya di Antalya, Turki pada 2 dan 5 Januari 2024. Kemudian melawan Iran pada 9 Januari di Qatar.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)