alexametrics

Dua Hal yang Bikin Sekjen PBSI Bangga

loading...
Dua Hal yang Bikin Sekjen PBSI Bangga
Sekjen PBSI Ahmad Budiarto menyampaikan dua hal yang membuatnya bangga dengan atlet bulu tangkis Indonesia / Badmintalk
A+ A-
JAKARTA - Sekjen PBSI Ahmad Budiarto menyampaikan dua hal yang membuatnya bangga dengan atlet bulu tangkis Indonesia. Pertama, tim putra dan putri berhasil lolos ke Piala Thomas dan Uber, Mei mendatang.

Kedua, Ahmad Budiarto bangga diterima dengan baik oleh Menpora Imam Nahrawi. Lebih lanjut, Ahmad Budiarto mengklaim tim kualifikasi Asian Games 2019, Piala Thomas, dan Uber sudah dipersiapkan dengan sangat baik.

Hal ini disampaikannya saat datang ke Gedung Kemenpora, Senin (12/2/2018) kemarin. "Pada kesempatan yang baik ini kami melaporkan bahwa tim kualifikasi Asian Games 2018, Piala Thomas dan Uber ini memang sudah kami persiapkan dengan baik. Dan menargetkan dua hal yakni, Pertama, kami mempertahankan juara Asia di tim putra dua tahun lalu. Kedua, kita ingin meloloskan tim putri karena dari peringkat yang ada tim putri belum aman untuk ikut putaran final piala Uber pada bulan Mei nanti. Dan, alhamdulilah hasilnya melebihi apa yang kita inginkan," kata Ahmad Budiarto.

Terkait undangan Menpora, Ahmad mengaku bangga karena sudah diterima dengan baik oleh Imam Nahrawi. "Ini suatu kehormatan bagi kami karena sudah diterima di kantor Kemenpora. Walaupun kita sudah lumayan lelah, tapi karena yang undang Menpora pasti dengan semangat kami datang kemari," tambahnya.

Kehadiran Ahmad Budiarto beserta rombongan ke Gedung Kemenpora terkait undangan Menpora Imam Nahrawi yang ingin memberikan ucapan selamat kepada tim putra Indonesia yang berhasil mempertahankan gelar juara di Badminton Asia Team Championships 2018 usai mengalahkan China dengan skor 3-1 di final. (Baca juga: Lolos ke Piala Thomas-Uber, Tim Bulu Tangkis Indonesia Diganjar Rp5 Miliar)

Sementara tim putri harus puas sebagai semifinalis setelah dikalahkan Jepang dengan skor 0-3. Meskipun gagal meraih gelar juara, namun Fitriani dkk sukses merebut tiket putaran final Piala Uber, Mei mendatang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak