alexametrics

Rios Merupakan Lawan yang Sempurna untuk Garcia

loading...
Rios Merupakan Lawan yang Sempurna untuk Garcia
Brandon Rios merupakan lawan yang sangat tepat buat Danny Garcia. / Foto/Premier Boxing Champions
A+ A-
BROOKLYN - Akhir pekan ini, mantan juara kelas welter WBC, Danny "Swift" Garcia akan melakoni duel pertamanya di dalam ring tinju pasca kekalahan angka dalam laga unifikasi gelar dengan juara WBA, Keith "One Time" Thurman di Brooklyn, Amerika Serikat pada awal Maret tahun lalu.

Dalam proses meningkatkan mentalnya ini, Garcia, yang juga pernah menguasai mahkota kelas welter junior WBC/WBA Super, akan berlaga melawan mantan juara dunia kelas ringan, Brandon "Bam Bam" Rios di Las Vegas, AS pada 18 Februari 2018 WIB.

Menurut Garcia, Rios merupakan lawan yang sempurna untuk memamerkan sejumlah skill baru serta penyempurnaan-penyempurnaan yang telah dilakukannya sejauh ini.

"Masa istirahat merupakan hal yang bagus untuk tubuh saya. Setelah 10 bulan menepi saya merasa bagus, bersemangat untuk menampilkan Danny Garcia yang baru dan lebih baik," ujar Garcia, sebagaimana mengutip dari Boxing Scene.



(Baca juga: Lupakan Kekalahan Menyakitkan, Garcia Tatap Masa Depan)

"Saya telah berlatih keras selama tiga bulan terakhir dan Rios adalah lawan yang sempurna. Kami menerima Rios segera begitu namanya disebutkan," sambung pemilik catatan tanding 33-1, 19KO.

"Dia suka bertarung. Dia adalah petinju veteran dan saya harus siap menghadapi semua taktiknya. Ini adalah pertarungan penting yang bisa menentukan masa depan saya walaupun saya tidak melihat melampaui pertarungan ini," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Danny Garcia vs Brandon Rios
20 Maret 1988 Lahir 29 April 1986
Amerika Serikat Asal Amerika Serikat
174cm Tinggi 173cm
174cm Jangkauan 173cm
Swift Julukan Bam Bam
Orthodox Stance Orthodox
33 (19KO) Menang 34 (25KO)
1 Kalah 3
- Seri 1
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak