Rios Merupakan Lawan yang Sempurna untuk Garcia

Selasa, 13 Februari 2018 - 18:18 WIB
Rios Merupakan Lawan yang Sempurna untuk Garcia
Rios Merupakan Lawan yang Sempurna untuk Garcia
A A A
BROOKLYN - Akhir pekan ini, mantan juara kelas welter WBC, Danny "Swift" Garcia akan melakoni duel pertamanya di dalam ring tinju pasca kekalahan angka dalam laga unifikasi gelar dengan juara WBA, Keith "One Time" Thurman di Brooklyn, Amerika Serikat pada awal Maret tahun lalu.

Dalam proses meningkatkan mentalnya ini, Garcia, yang juga pernah menguasai mahkota kelas welter junior WBC/WBA Super, akan berlaga melawan mantan juara dunia kelas ringan, Brandon "Bam Bam" Rios di Las Vegas, AS pada 18 Februari 2018 WIB.

Menurut Garcia, Rios merupakan lawan yang sempurna untuk memamerkan sejumlah skill baru serta penyempurnaan-penyempurnaan yang telah dilakukannya sejauh ini.

"Masa istirahat merupakan hal yang bagus untuk tubuh saya. Setelah 10 bulan menepi saya merasa bagus, bersemangat untuk menampilkan Danny Garcia yang baru dan lebih baik," ujar Garcia, sebagaimana mengutip dari Boxing Scene.

(Baca juga: Lupakan Kekalahan Menyakitkan, Garcia Tatap Masa Depan )

"Saya telah berlatih keras selama tiga bulan terakhir dan Rios adalah lawan yang sempurna. Kami menerima Rios segera begitu namanya disebutkan," sambung pemilik catatan tanding 33-1, 19KO.

"Dia suka bertarung. Dia adalah petinju veteran dan saya harus siap menghadapi semua taktiknya. Ini adalah pertarungan penting yang bisa menentukan masa depan saya walaupun saya tidak melihat melampaui pertarungan ini," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Danny GarciavsBrandon Rios
20 Maret 1988Lahir29 April 1986
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
174cmTinggi173cm
174cmJangkauan173cm
SwiftJulukanBam Bam
OrthodoxStanceOrthodox
33 (19KO)Menang34 (25KO)
1Kalah3
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1547 seconds (0.1#10.140)