alexametrics

King Khan Berada dalam Radar The Hornet

loading...
King Khan Berada dalam Radar The Hornet
Kondisi wajah Jeff Horn yang banyak menderita luka usai pertarungan melawan Manny Pacquiao, 2 Juli 2017. / Foto/Daily Telegraph
A+ A-
BRISBANE - Juara dunia kelas welter versi WBO, Jeff "The Hornet" Horn tidak menutup kemungkinan untuk bertarung lagi melawan petinju asal Inggris di suatu saat nanti. Dan itu bisa jadi melawan sang bintang, Amir "King" Khan.

Menurut Horn, bertemu dengan Khan merupakan kemungkinan yang pasti terjadi di masa yang akan datang. Khan sendiri kembali ke ring tinju dengan menghadapi Phil Lo Greco pada April nanti, setelah kekalahan KO dari Saul "Canelo" Alvarez, Mei 2016.

Sedangkan, Horn, yang berasal dari Brisbane, Australia, baru saja menaklukkan petinju Inggris, Gary Corcoran pada Desember lalu. Dan, berikutnya, petinju belum terkalahkan ini akan bertemu dengan juara sejati kelas welter junior, Terence "Bud" Crawford pertengahan April.

"Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya (Khan) saat sesi timbang badan. Dia terlihat seperti pria yang cukup baik," komentar Horn di Sky Sports.

"Amir Khan adalah nama besar dalam olahraga ini. Dia adalah petinju yang bagus. Mengapa tidak mengatakan bahwa saya akan melawan petinju Inggris lainnya," sambung The Hornet.

"Ini jelas kemungkinan dan berada dalam radar saya sepanjang waktu," petinju dengan rekor 18-0-1, 12KO menambahkan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak