Staycation Simple Bareng Smartfren

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:05 WIB
loading...
Staycation Simple Bareng Smartfren
Momen liburan akhir tahun sudah tiba. Saat momen tersebut, salah satu kegiatan yang biasanya banyak dilakukan adalah staycation. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen liburan akhir tahun sudah tiba. Saat momen tersebut, salah satu kegiatan yang biasanya banyak dilakukan adalah staycation.

Nah, nikmati pengalaman staycation yang menyenangkan dan terjangkau bersama promo istimewa dari Mister Aladin! Bagi pengguna Smartfren, Anda dapat menukarkan poin melalui aplikasi mySF untuk mendapatkan voucher hotel hingga Rp100.000.

Penawaran menarik ini hanya ada di Mister Aladin dan khusus pengguna Smartfren. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!



Mister Aladin adalah salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan dan salah satu produk unggulannya, yaitu hotel. Di Mister Aladin, Anda bisa menemukan pilihan-pilihan hotel dengan berbagai fasilitas dan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Setiap Anda mendapatkan voucher hotel dari Mister Aladin, Anda dapat menghemat uang saat memesan akomodasi untuk perjalanan. Kemudian, Mister Aladin juga memiliki sistem pemesanan yang mudah digunakan dan dukungan pelanggan yang responsif. Anda dapat dengan mudah mencari hotel yang sesuai dengan preferensi Anda, termasuk lokasi, fasilitas, dan harga.

Informasi lebih lengkap mengenai promo ini, Anda dapat akses melalui laman ini .



Tidak kalah penting, jangan lupa untuk download aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo-promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan akan menjadi lebih berkesan karena Anda dapat merasakan penghematannya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)