Deontay Wilder: Parker Lari dari Saya, Aku akan Menghukumnya

Kamis, 21 Desember 2023 - 10:15 WIB
loading...
Deontay Wilder: Parker Lari dari Saya, Aku akan Menghukumnya
Deontay Wilder: Parker Lari dari Saya, Aku akan Menghukumnya/The Sun
A A A
Deontay Wilder menyebut Joseph Parker lari darinya dan bersumpah akan menghukumnya akhir pekan ini. Deontay Wilder mengungkapkan ingin bertarung melawan Joseph Parker pada tahun 2017.

Deontay Wilder memegang gelar juara dunia kelas berat WBC selama dua tahun pada saat itu. Joseph Parker, yang mengalahkan Andy Ruiz Jr. dengan keputusan mayoritas untuk memenangkan sabuk WBO yang saat itu tidak diklaim pada Desember 2016, melakukan perjalanan ke Birmingham, Alabama dua bulan kemudian.



Jika Wilder menang dan Anthony Joshua mengalahkan Otto Wallin dalam pertandingan utama 12 ronde, maka kedua mantan juara kelas berat ini akan bertarung di awal tahun 2024, yang dilaporkan akan berlangsung pada tanggal 9 Maret di Kingdom Arena. Parker dari Selandia Baru (33-3, 23 KO), yang kehilangan sabuk WBO-nya dari Joshua pada Maret 2018, telah memenangkan tiga pertarungan beruntun sejak petinju asal London, Joe Joyce (15-2, 14 KO) menjatuhkannya pada ronde ke-11 dalam pertarungan mereka pada September 2022 di AO Arena di Manchester, Inggris.

Deontay Wilder akan mengakhiri masa istirahat selama 14 bulan dalam pertarungan pertamanya sejak ia memukul KO Robert Helenius (32-5, 21 KO) dari Finlandia pada ronde pertama pada Oktober 2022 di Barclays Center, Brooklyn. "Saya dan Parker, seperti yang saya katakan, kami seharusnya bertarung beberapa waktu lalu, namun dia lari," kata Wilder.

"Saya tidak tahu bagaimana dia membangun keberaniannya sekarang, Anda tahu, atau apa pun itu. Tapi saya senang dia ada di sini, karena saya akan menghukumnya. Anda tahu, dan saya tak sabar untuk melawannya. Secara keseluruhan, saya hanya menantikan untuk melawannya. Dan aku tak sabar menantikannya. Ini tidak akan lama."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)