alexametrics

Qatar Terbuka 2018

Radwanska Dipaksa Barthel Bermain Tiga Set Lagi

loading...
Radwanska Dipaksa Barthel Bermain Tiga Set Lagi
Agnieszka Radwanska akan berhadapan dengan unggulan nomor 16, Petra Kvitova di babak kedua Qatar Terbuka 2018. / Foto/Xinhua
A+ A-
DOHA - Agnieszka Radwanska untuk kali ketiga secara beruntun harus bermain hingga tiga set untuk membekuk petenis Jerman, Mona Barthel. Kali ini, pertemuan ketiga mereka terjadi di babak pertama Qatar Terbuka 2018 di Doha, Selasa (13/2).

Kehilangan set pertama, Radwanska akhirnya sukses mencetak kemenangan 3-6, 6-3, 7-5 dalam waktu 2 jam 20 menit atas Barthel. Permainan di set penentu berlangsung sungguh dramatis.

"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, salah satu pertandingan yang saya menangkan dalam melawannya sebelumnya saya harus menang dari match point," ujar Radwanska usai pertandingan kepada WTA Insider.

"Dan juga kondisinya sangat rumit dan angin benar-benar berembus, permukaan lapangannya lebih lambat," imbuh mantan petenis nomor dua dunia asal Polandia tersebut.

"Jadi itu benar-benar sulit, tapi saya senang saya berhasil melewatinya. Tidak ada pertandingan yang lebih mudah sekarang," Radwanska menambahkan.

Dua pertemuan pertama Radwanska dan Barthel sebelumnya terjadi di Piala Roger 2012 (Radwanska menang 4-6, 6-3, 7-6) dan China Terbuka 2015 (skor 4-6, 6-1, 6-4 untuk Radwanska).

Selanjutnya di babak kedua, Radwanska akan bertemu dengan unggulan nomor 16, Petra Kvitova dari Republik Ceko, yang menggebuk pemain wildcard asal Turki, Cagla Buyukakcay dua set langsung 6-0, 6-3.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak