Persija Bidik Poin di Kandang Johor Darul Takzim

Rabu, 14 Februari 2018 - 00:03 WIB
Persija Bidik Poin di Kandang Johor Darul Takzim
Persija Bidik Poin di Kandang Johor Darul Takzim
A A A
JOHOR BARU - Pemain Persija Jakarta dalam kondisi fit jelang laga perdana penyisihan Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018). Hal ini diungkap Stefano Cugurra dalam konferensi pers.

Teco sapaan akrab Stefano Cugurra mengatakan kondisi skuatnya saat ini sudah fit kembali selepas melakoni agenda padat di Piala Presiden 2018. Meski pemain belum sepenuhnya berhasil mengumpulkan energi, namun pelatih Persija meyakini anak asuhnya akan memberikan hasil terbaik di pertandingan nanti.

"Pemain kami sudah enak istirahat meski agak capek tapi kami siap untuk mendapatkan poin," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Teco menambahkan ia sudah melihat rekaman pertandingan JDT. Dari hasil rekaman tersebut pelatih asal Brasil itu sudah mengantongi beberapa pemain yang dianggap memiliki kecepatan individual.

Kendati demikian, Teco tidak terlalu memikirkan permainan JDT. Saat ini fokusnya mengantarkan Persija mencuri poin sempurna di kandang lawan. Maklum, ini merupakan kali pertama Macan Kemayoran berlaga di Asia sejak 2001 lalu.

"Saya melihat semua pemain JDT bagus, tapi ini menjadi bukti bagi kami yang kembali berlaga di Piala AFC. Tentunya kami sangat senang. Suporter juga bersemangat untuk melihat kami," tukas Teco.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)