Tinju Naik Kelas! HSS Series 5 Jakarta Segera Digelar di Indonesia Arena

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:46 WIB
loading...
Tinju Naik Kelas! HSS Series 5 Jakarta Segera Digelar di Indonesia Arena
Menpora Dito Ariotedjo diminta dukungan untuk gelaran HSS Series 5 Jakarta yang akan digelar di Indonesia Arena. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Event tinju bertajuk HSS Series 5 akan digelar meriah di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Indonesia Arena Jakarta . Acara ini ditarget menyasar 20 ribu pengunjung dan melibatkan juri internasional.

Event tinju yang digagas Holywings Sport Show (HSS) diharapkan mampu menciptakan semangat kompetisi di kalangan pemuda Indonesia.

Sejak sukses dengan rangkaian HSS Series 3 dan 4 di Bali dan Bandung, acara ini terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi salah pionir utama acara tinju tanah air yang menggabungkan hiburan.



Promotor HSS, Ivan Tanjaya, menyebut alasan pihaknya menggandeng juri internasional untuk meningkatkan standar kompetisi, termasuk antusiasme penonton setia HSS.

Ivan juga menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di Kemenpora untuk meminta restu dan dukungan agar event tinju HSS Series 5 di IMS Indonesia Arena sukses digelar.
Tinju Naik Kelas! HSS Series 5 Jakarta Segera Digelar di Indonesia Arena

“Dalam upaya kami kami untuk membuat tinju Indonesia semakin naik kelas, HSS Series 5 di Jakarta nanti akan melibatkan juri internasional,” jelas Ivan Tanjaya saat ditemui di gedung Kemenpora Jakarta, Rabu (20/12).

“Keputusan ini tidak hanya untuk meningkatkan standar kompetisi, namun juga komitmen kami untuk membuat tinju Indonesia semakin dikenal dunia. Kami yakin langkah ini akan memberikan nuansa baru, antusias, dan semangat bersaing yang lebih tinggi bagi para pelaku tinju Indonesia,” lanjut Ivan.

HSS Series 5 Jakarta akan diadakan di IMS Indonesia Arena yang berlokasi di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Ivan mengaku jika pemilihan tempat ini merupakan bentuk dukungan untuk program pemerintah dalam mengembangkan industri olahraga di Tanah Air.

“IMS Indonesia Arena sebagai tempat pelaksanaan HSS Series 5 Jakarta tidak hanya memenuhi standar internasional untuk acara olahraga sekelas ini, tetapi juga sejalan dengan visi pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” jelasnya.

Sejak diresmikan presiden Joko Widodo Agustus 2023 kemarin, stadion berstandar internasional dengan kapasitas 16 ribu penonton ini sukses menjadi tempat ideal yang menawarkan fasilitas canggih dan fleksibilitas ruang yang sempurna untuk menggelar acara sekelas HSS Series 5.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)