Konta Lega Mimpi Buruk di Melbourne Tidak Terulang

Rabu, 14 Februari 2018 - 18:31 WIB
Konta Lega Mimpi Buruk di Melbourne Tidak Terulang
Konta Lega Mimpi Buruk di Melbourne Tidak Terulang
A A A
DOHA - Johanna Konta sukses membayar lunas dendamnya atas petenis Amerika Serikat, Bernarda Pera. Pemain berkebangsaan Inggris itu membekuk Pera 7-6 (7-5), 6-1 di babak pertama Qatar Terbuka 2018 di Doha.

Sebelumnya, Konta secara mengejutkan disingkirkan Pera di putaran kedua grand slam Australia Terbuka awal tahun ini. Di Melbourne, Konta, yang menempati unggulan kesembilan, secara mengejutkan takluk 4-6, 5-7 kepada pemain yang berstatus lucky loser, Pera.

"Saya sangat senang bisa melewatinya. Saya tahu hadir ke pertandingan ini saya akan menjadi tangguh, dan ini sebenarnya adalah kondisi yang sama seperti di Melbourne, meskipun hari ini jauh lebih longgar daripada di Melbourne," kata Konta seperti mengutip dari WTA Tennis.

"Itu membuat sangat sulit untuk bermain melawannya, jadi saya sangat senang telah berjuang melaluinya dan menangani perputaran cepat yang datang ke sini dari Piala Fed juga," tambah wanita berusia 26 tahun.

"Itu adalah tantangan bagus bagi saya, dan saya senang sekali bisa bermain lagi besok," katanya lagi.

Di pertandingan berikutnya, berdiri di hadapan Konta adalah Carla Suarez Navarro dari Spanyol, yang memulangkan pemain kualifikasi dari Ukraina, Kateryna Bondarenko 3-6, 6-3, 6-3.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)