alexametrics

Qatar Terbuka 2018

Konta Lega Mimpi Buruk di Melbourne Tidak Terulang

loading...
Konta Lega Mimpi Buruk di Melbourne Tidak Terulang
Johanna Konta melangkah ke babak kedua Qatar Terbuka 2018 untuk berhadapan dengan Carla Suarez Navarro. / Foto/Metro
A+ A-
DOHA - Johanna Konta sukses membayar lunas dendamnya atas petenis Amerika Serikat, Bernarda Pera. Pemain berkebangsaan Inggris itu membekuk Pera 7-6 (7-5), 6-1 di babak pertama Qatar Terbuka 2018 di Doha.

Sebelumnya, Konta secara mengejutkan disingkirkan Pera di putaran kedua grand slam Australia Terbuka awal tahun ini. Di Melbourne, Konta, yang menempati unggulan kesembilan, secara mengejutkan takluk 4-6, 5-7 kepada pemain yang berstatus lucky loser, Pera.

"Saya sangat senang bisa melewatinya. Saya tahu hadir ke pertandingan ini saya akan menjadi tangguh, dan ini sebenarnya adalah kondisi yang sama seperti di Melbourne, meskipun hari ini jauh lebih longgar daripada di Melbourne," kata Konta seperti mengutip dari WTA Tennis.

"Itu membuat sangat sulit untuk bermain melawannya, jadi saya sangat senang telah berjuang melaluinya dan menangani perputaran cepat yang datang ke sini dari Piala Fed juga," tambah wanita berusia 26 tahun.

"Itu adalah tantangan bagus bagi saya, dan saya senang sekali bisa bermain lagi besok," katanya lagi.

Di pertandingan berikutnya, berdiri di hadapan Konta adalah Carla Suarez Navarro dari Spanyol, yang memulangkan pemain kualifikasi dari Ukraina, Kateryna Bondarenko 3-6, 6-3, 6-3.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak