alexametrics

Qatar Terbuka 2018

Goerges Bermain Nyaris Tanpa Cela di Awal Pertandingan

loading...
Julia Goerges bertemu dengan Barbora Strycova di babak kedua Qatar Terbuka 2018 di Doha. / Foto/Times of India
A+ A-
DOHA - Petenis tunggal putri berkebangsaan Jerman, Julia Goerges memperlihatkan permainan nyaris tanpa cela di set pertama kemenangannya atas Lucie Safarova dari Republik Ceko di babak kedua Qatar Terbuka 2018.

Goerges meraih 100 persen poin dari servis pertamanya dan tidak menghadapi satu break point pun di set pembuka yang berlangsung 23 menit. Unggulan nomor sembilan mencetak keunggulan 6-1.

Pada set kedua, Safarova mampu mulai bangkit, namun itu sudah terlambat, pasalnya Goerges mampu mempertahankan kedigdayaannya. Set kedua berakhir dengan skor 7-5. Total dua set laga Goerges melawan Safarova memakan waktu 66 menit.

"Itu adalah satu set pertama yang cukup solid dari sisi saya. Saya tahu bahwa dia datang dari kandangnya di Piala Fed, jadi saya hanya mencoba bersikap agresif sejak pertama dan menggerakkannya, dan hasilnya berjalan dengan baik," jelas Goerges di Tennis World.

Goerges akan berhadapan dengan rekan senegera Safarova, Barbora Strycova, yang di laga sebelumnya membungkam pemain Serbia, Aleksandra Krunic 6-4, 6-4.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top