alexametrics

Qatar Terbuka 2018

Bermain Lebih Agresif, Garcia Lolos ke Babak Ketiga

loading...
Bermain Lebih Agresif, Garcia Lolos ke Babak Ketiga
Caroline Garcia memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan petenis senegaranya, Kristina Mladenovi. / Foto/Reuters
A+ A-
DOHA - Dalam kemenangan melawan Dominika Cibulkova, Caroline Garcia mengaku jika terpaksa harus bermain lebih agresif di set penentuan. Alhasil keunggulan 6-3, 6-7 (3-7), 6-0 atas Cibulkova mengantar Garcia meluncur ke babak ketiga Qatar Terbuka 2018 di Doha.

"Kehilangan set kedua sangat sulit, jadi saya memulainya lagi di set ketiga," tegas Garcia dalam kemenangan tersebut, seperti dilansir The Peninsula Qatar.

"Tapi dia memberi saya poin gratis dan saya baru menyadari bahwa saya harus lebih agresif. Saya memberi tekanan lebih banyak padanya dan saya merasa lega bahwa set ketiga berjalan secepat ini," jelas petenis berkebangsaan Prancis itu.

Berkat raihan positif ini, Garcia pun meningkatkan rekor pertemuannya dengan Cibulkova menjadi dua kemenangan dari tiga kali bertemu di dalam lapangan tenis.

Pada pemberhentian berikutnya, Garcia berpotensi untuk berjumpa dengan pemain senegaranya, Kristina Mladenovic. Namun, wanita 24 tahun itu harus mampu menyisihkan petenis kualifikasi asal Rusia, Anna Blinkova terlebih dahulu.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak