alexametrics

Juara Prancis Terbuka Tegaskan Siap Tempur di Doha

loading...
Juara Prancis Terbuka Tegaskan Siap Tempur di Doha
Jelena Ostapenko sudah berada dalam kondisi yang bagus jelang laga pertamanya di Qatar Terbuka 2018. / Foto/Reuters
A+ A-
DOHA - Juara Prancis Terbuka tahun lalu, Jelena Ostapenko sudah berada dalam kondisi yang bagus jelang pertandingan pertamanya di Qatar Terbuka 2018 di Doha. Menempati unggulan keenam, Ostapenko mendapatkan keuntungan bye, dan akan langsung memainkan babak kedua di laga pertamanya.

Petenis 20 tahun berkebangsaan Latvia itu akan ditantang pemain asal Rumania, Mihael Buzarnescu, setelah menundukkan Lesia Tsurenko dari Ukraina di babak pertama.

Sejauh musim 2018 ini berjalan, Ostapenko belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Penampilan di turnamen Shenzhen, China dan Sydney, Australia pada awal Januari berakhir tragis. Petenis nomor enam dunia itu terhenti di babak pertama.

Lalu, kiprahnya di grand slam Australia Terbuka juga hanya sampai di babak ketiga, dia tumbang di tangan pemain asal Estonia, Anett Kontaveit. Terakhir, Ostapenko menembus perempat final turnamen di St Petersburg, Rusia. Dia gagak ke semifinal, setelah dikalahkan Petra Kvitova.

"Saya sering bepergian, saya memiliki banyak pertandingan eksibisi, jadi saya tidak benar-benar memulai seperti yang saya inginkan di Shenzhen dan Sydney, tapi kemudian di Australia Terbuka saya pikir saya bermain jauh lebih baik," ungkap Ostapenko di situs resmi WTA.

"Sekarang, terutama setelah Piala Fed, saya memiliki banyak pertandingan, dan sangat menyenangkan bermain untuk negara saya, dan suasananya hebat, jadi saya pikir saya sudah memiliki cukup banyak pertandingan dan sekarang saya merasa bagus," pungkas wanita kelahiran 8 Juni 1997.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak