alexametrics

Mulai Pulih, Mattek-Sands Segera Kembali ke Lapangan Tenis

loading...
Mulai Pulih, Mattek-Sands Segera Kembali ke Lapangan Tenis
Bethanie Mattek-Sands ketika menderita cedera mengerikan di Wimbledon 2017. / Foto/The Sun
A+ A-
PHOENIX - Petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands semakin dekat untnuk kembali ke lapangan, setelah kondisinya semakin membaik pasca cedera lutut yang mengerikan yang dialaminya pada musim lalu.

Wanita berusia 32 tahun itu menyampaikan informasi tersebut melalui media sosial. Dia menyatakan akan kembali bersama mitra gandanya, Lucia Safarova dan bakal tampil di ajang Indian Wells Masters 2018 di California, AS.

"Kami membuat ini kembali bersama. Saya senang untuk turnamen pertama saya kembali. Ini aneh untuk dipikirkan, saya belum bermain dalam tujuh bulan. Sama seperti saya suka berlatih dan latihan, saya suka pertandingan. Itulah alasan kami disini," kata Mattek-Sands.

"Tapi Lucie siap tempur, dan kami berencana untuk bermain di Miami dan Charleston setelah itu. Beberapa turnamen favorit saya ada di sini, dan ini adalah tujuan untuk bersiap menghadapi acara ini," sambungnya.

Mattek-Sands terakhir bermain di Wimbledon, tak lama setelah merebut peringkat ganda teratas dari Sania Mirza. Di sana dia mengalami cedera lutut yang mengerikan saat pertandingan babak pertama melawan Sorana Cirstea.

Dia menjalani operasi dan sejak saat itu berada di luar lapangan, meski tidak terlalu jauh dari tenis, bekerja sebagai komentator di Tennis Channel dan ESPN. "Jika ada yang mendengarkan komentar pada pukul 3 pagi, Anda pasti pernah mendengar saya," candanya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak