DPW Partai Perindo DIY Sudah Berhasil Isi Saksi di Sebagian Besar TPS

Kamis, 21 Desember 2023 - 17:30 WIB
loading...
DPW Partai Perindo DIY Sudah Berhasil Isi Saksi di Sebagian Besar TPS
Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq (berdiri nomor enam dari kanan) berkunjung ke kantor DPW Partai Perindo DIY mengecek persiapan pemenangan Pemilu 2024. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Kota Yogyakarta, Kamis (21/12/2023).

Agenda utama kunjungan adalah melakukan pengecekan persiapan pemenangan Pemilu 2024 mendatang yang pelaksanaannya tinggal hitungan hari.



Ahmad Rofiq mengatakan, karena tinggal 56 hari lagi menuju Pemilu 2024 maka pihaknya harus mengecek seluruh persiapan-persiapan yang terkait Partai Perindo. Pihaknya memang ingin mengkonsolidasikan secara khusus saksi-saksi yang bakal bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).



"Peran saksi ini sangat penting sehingga harus kami konsolidasikan," kata Ahmad Rofiq di kantor DPW Partai Perindo DIY.

Ahmad menambahkan, saksi adalah bagian dari kebutuhan partai yang harus dipenuhi. Di samping menjadi bagian dari alat pengaman partai, juga menjadi alat pemenangan partai.

Oleh karena itu, Partai Perindo ingin memastikan nanti setiap TPS sudah ada saksi yang bakal terlibat dan ini tidak boleh bolong.


Namun dia bersyukur karena persiapan di DIY sudah cukup matang berkaitan dengan saksi di TPS. Karena dari laporan yang dia terima tadi, jumlah saksi sudah mencapai 60 persen.

Artinya tinggal 40 persen lagi yang belum terisi. Dan dia menandaskan jika kekurangannya tersebut akan dituntaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9144 seconds (0.1#10.140)