Zidane Kehabisan Kata-kata Menggambarkan Sosok Ronaldo

Kamis, 15 Februari 2018 - 08:41 WIB
Zidane Kehabisan Kata-kata Menggambarkan Sosok Ronaldo
Zidane Kehabisan Kata-kata Menggambarkan Sosok Ronaldo
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kehabisan kata-kata untuk menggambarkan sosok anak asuhnya, Cristiano Ronaldo. Bukan hanya membawa Madrid menang atas PSG dengan sumbangan dua golnya, Ronaldo pun berhasil mencetak rekor dunia baru di pentas Liga Champions.

Santigao Bernabeu dan puluhan ribu pendukung Los Blancos, Kamis (15/2/2018), menjadi saksi Ronaldo mencetak gol ke-100. Prestasinya ini masih moncer dibandingkan Lionel Messi yang baru mampu mengemas 97 gol. (Baca juga : Sumbang Dua Gol, Ronaldo Cetak Rekor Dunia Baru )

"Sulit untuk mengatakan hal yang sama tentang Ronaldo setiap hari. Dia terus melakukan hal menakjubkan," kata Zidane dilansir Soccerway.

Zidane pantas senang dengan hasil positif yang diraih anak asuhnya. Sebab, banyak yang meragukan Madrid bisa berbuat banyak kala menghadapi PSG.

Dan semua itu ramalan mulai terbukti ketiga laga berlangsung. Tim tamu berhasil mengembangkan permainan hingga peluang demi peluang langsung mereka dapatkan. Bahkan Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol yang dibuat Adrien Rabiot sebelum akhirnya disamakan Ronaldo.

Gol Ronaldo dari titik putih itulah yang merupakan gol ke-100. Skor sama tersebut membuat mental pemain Madrid bangkit.

Di babak kedua, Zidane pun melakukan banyak perubahan. Gareth Bale, Marco Asensio dan Lucas Vazquez di babak kedua dan permainan Madrid pun berubah. Dua gol tambahan bisa mereka peroleh lewat Ronaldo dan Marcelo. (Baca juga : Comeback, Real Madrid Benamkan PSG di Bernabeu )

Meski mengamankan leg pertama, Zidane tidak berani menjamin mereka akan mudah melewati leg kedua yang akan berlangsung 6 Maret mendatang.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)