Hamil Tua, Istri Witan Sulaeman Galau Ditinggal Suami TC Timnas Indonesia di Eropa

Jum'at, 22 Desember 2023 - 07:08 WIB
loading...
Hamil Tua, Istri Witan Sulaeman Galau Ditinggal Suami TC Timnas Indonesia di Eropa
Hamil Tua, Istri Witan Sulaeman Galau Ditinggal Suami TC Timnas Indonesia di Eropa
A A A
JAKARTA - Cerita sedih harus dialami winger Timnas Indonesia , Witan Sulaeman saat bertolak menuju Turki untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023. Betapa tidak, Witan harus meninggalkan sang istri, Rismahani yang tengah mengandung anak pertama.

Rismahani diketahui baru saja menggelar tasyakuran untuk usia kehamilan sembilan bulan. Itu artinya, Witan tinggal menghitung hari dalam menantikan kelahiran buah hati tercinta.



Namun, pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini sudah dipastikan tidak bisa mendampingi sang istri melahirkan bayi pertama. Sebab dia kini tengah berada di Turki untuk menjalani TC Timnas Indonesia.

Nama Witan masuk ke dalam daftar 28 pemain yang mengikuti TC di Negeri Kebab. Adapun TC tersebut berlangsung hingga 6 Januari 2024, sebelum bertolak menuju Qatar, yang merupakan tempat perhelatan Piala Asia 2023.

Rismahani pun nampak sedih ditinggal sang suami dalam keadaan mengandung. Ima -sapaan akrabnya- menulis kalimat penuh haru di Instagram pribadinya.

"Witan harus berangkat ke Turki dan tinggalkan Ima sama baby di sini, Ima sedih, sedih sekali. Seandainya Witan punya pilihan Ima yakin Witan tidak akan tinggalkan Ima sama baby disini," tulis Rismahani pada Instagram pribadinya, @rismahanisulaiman, Kamis (21/12/2023).

"Tapi baby, kita maafkan ayah yaa, kalau nanti ayah belum pulang saat baby lahir artinya, dia punya tugas negara yang penting yang harus dikerjakan, tapi ayah selalu berdoa untuk kita," lanjut surat cinta perpisahan tersebut.

Rismahani mengingatkan agar Witan berjuang keras dalam TC Timnas Indonesia. Tentu hasil impresif di Piala Asia 2023 akan menjadi kado indah kelahiran sang buah hati.

"Kita bertiga sama-sama berjuang yaa, Witan kerja keras untuk masa depan keuarga kecil kita, Ima berjuang melahirkan anak pertama kita, Baby berjuang untuk lahir dan hidup agar bisa kasih kita gelar 'Ayah dan Ibu'" tulis Rismahani

"Ima selalu percaya sama waktu yang Allah atur untuk keluarga kita, dari awal rencana nya pasti yang terbaik,
kita sedang diuji, demi kebahagiaan yang sudah Allah siapkan untuk keluarga kecil kita," lanjutnya kemudian

"Kita semua bisa lewati ini yaa sayang, sabar, berdoa dan jalani, insyaaAllah kita sama-sama berhasil. semangat suamiku, kita pasti bisa," tutupnya.

Sang pelatih, Shin Tae-yong dibebani target meloloskan Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Tentu tidak mudah sebab Witan dan kolega tergabung di grup berat bersama Irak, Vietnam dan sang raksasa Jepang.

Dalam mengusung misi tersebut, Timnas Indonesia akan dua kali melakoni uji coba menghadapi Libya do Antalya, Turki pada 2 dan 5 Januari 2024. Kemudian meladeni Iran di Doha, Qatar pada 9 Januari 2024 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)