alexametrics

MotoGP 2018

Harapan Duo Repsol Honda Pada Sosok Alberto Puig

loading...
Harapan Duo Repsol Honda Pada Sosok Alberto Puig
Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig. Foto/dok.MotoGP
A+ A-
BURIRAM - Tim Repsol Honda menunjuk Alberto Puig sebagai manajer baru. Mantan pembalap kelahiran Spanyol itu resmi bekerja mulai awal tahun ini.

Hadirnya Puig mendapat respon positif dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mereka yakin pengalaman Puig bisa memberikan hal berguna untuk tim dalam mengarungi persaingan.

"Saya senang dengan keberadaan Alberto. Dia pembalap hebat dan pengalamannya bisa bermanfaat dalam sisi teknis," ucap Marquez.

"Saya suka mendengarkannya. Saya pikir dia bisa membawa banyak hal. Tidak hanya untuk Honda, namun bagi semua pembalap," tambahnya yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

Puig aktif sebagai pembalap dalam kurun waktu 1987-1997. Lima tahun terakhir dalam kariernya ia berpacu dengan motor pabrikan Honda.

"Tes pertama dengannya berjalan positif. Dia mantan pembalap yang memiliki banyak pengalaman dan itu akan memberikan hal positif buat kami," ujar Pedrosa.

Sebelum menjabat posisi manajer tim, Puig sempat dipercaya menjadi penasihat untuk Tim Honda. Peran terakhirnya adalah menjadi Direktur Asia Talent Cup dan British Talent Cup.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak