Muguruza Belum Temui Rintangan Berat di Doha

Jum'at, 16 Februari 2018 - 04:48 WIB
Muguruza Belum Temui Rintangan Berat di Doha
Muguruza Belum Temui Rintangan Berat di Doha
A A A
DOHA - Petenis tunggal putri nomor empat dunia, Garbine Muguruza masih belum menemui rintangan berat dalam perjalanannya menuju perempat final Qatar Terbuka 2018 di Doha.

Pemain tenis berkebangsaan Spanyol itu tanpa kesulitan membekuk wakil Rumania, Sorana Cirstea dua set langsung 6-0, 6-4 pada Kamis (15/2), untuk mengamankan satu tempat di delapan besar.

"Saya pikir saya bermain sangat bagus di set pertama, dan di set kedua dia tampil jauh lebih baik, mencapai tingkat tinggi, saya membuat beberapa kesalahan, dan kesana kami pergi, pertandingannya sejajar," ujar Muguruza yang meningkatkan rekor kemenangan menjadi 3-0 dengan Cirstea.

"Saya ingin merasakan tekanan, menjadi salah satu pemain tenis istimewa yang bisa mengharapkan gelar juara, dan itu bagus. Sulit saat Anda kalah, tapi saya menyukainya," sambungnya, mengutip dari WTA Tennis.

Muguruza akan memperebutkan tiket ke semifinal dengan unggulan nomor tujuh, Caroline Garcia. Sebelumnya, petenis asal Prancis itu harus bersusah payah untuk mengungguli pemain kualifikasi dari Rusia, Anna Blinkova 7-6 (7-3), 7-5.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)