Live di Vision+ Final Piala Dunia Antarklub 2023, Manchester City vs Fluminense: Pertandingan Sengit

Jum'at, 22 Desember 2023 - 12:02 WIB
loading...
Live di Vision+ Final Piala Dunia Antarklub 2023, Manchester City vs Fluminense: Pertandingan Sengit
Piala Dunia Antarklub 2023 atau yang dikenal sebagai FIFA Club World Cup 2023 telah mengantongi beberapa nama klub yang akan bertanding di babak final / Foto: MNC Media
A A A
Piala Dunia Antarklub 2023 atau yang dikenal sebagai FIFA Club World Cup 2023 telah mengantongi beberapa nama klub yang akan bertanding di babak final. Manchester City siap berlaga melawan Fluminense dan bisa anda saksikan melalui live streaming di Vision+ .

Pertandingan Manchester City vs Fluminense akan digelar pada Sabtu, 23 Desember 2023 di King Abdullah Sports City Jeddah pukul 01.00 dini hari WIB. Klub dari Inggris dan Brasil ini tentunya memberikan ekspektasi yang tinggi karena perjuangan untuk sampai ke laga puncak juga tak main-main.

Pertandingan sengit di babak semifinal baru saja dihadapi oleh Manchester City yang bertanding melawan Urawa Red Diamonds. Berhasil melalui masa-masa kritis, Manchester City menang dengan skor 3-0 dari sang juara Liga Champions Asia.



Manchester City mendapatkan keuntungan pertamanya lewat gol bunuh diri bek Halbraten di penghujung babak pertama. Bernardo Silva juga tercatat menyumbang gol dengan di menit 59. Meski kalah telak dari Manchester City, Urawa Red Diamonds akan berjuang kembali melawan Al Ahly untuk memperebutkan posisi ketiga.

Fluminense melaju ke babak final karna menaklukkan lawannya Al Ahly dengan skor 2-0 di laga semi finals pada Selasa, (19/12/2023). Gol dramatis dari Jhon Aris dan John Kennedy membuat Fluminense memiliki kesempatan untuk mencicipi puncak laga nantinya.

Menariknya ini merupakan pengalaman pertama bagi Manchester City dan Fluminense untuk tampil di Piala Dunia Antarklub.



Saksikan pertandingan agresif antara Manchester City vs Fluminense di babak final FIFA Club World Cup di channel SPORTSTARS hanya di Vision+!

Untuk para penggemar sepakbola, Anda bisa menyaksikan pertandingan FIFA Club World Cup 2023 secara langsung di Vision+. Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola lain di Vision+ dan Vision+ TV tempat nonton bola sepanjang tahun.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #visionsports # FIFAClubWorldCup2023
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)