Saksikan Ajang Bergengsi Golf Profesional Wanita, Simone Asia Pacific Cup 2023 Live di Vision+

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:26 WIB
loading...
Saksikan Ajang Bergengsi Golf Profesional Wanita, Simone Asia Pacific Cup 2023 Live di Vision+
Saksikan Ajang Bergengsi Golf Profesional Wanita, Simone Asia Pacific Cup 2023 Live di Vision+
A A A
JAKARTA - Turnamen golf profesional wanita paling bergengsi, Simone Asia Pacific Cup 2023 kembali digelar pada 21-23 Desember di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Total 48 pegolf profesional dan 10 pegolf amatir dari 16 negara yang dikirim untuk berkompetisi dalam turnamen ini.

Sukses digelar tahun lalu, kali ini turnamen akan diramaikan oleh para Bintang Asia Pasifik, seperti Princes Mary Superal asal filipina yang menjadi juara bertahan dari tahun sebelumnya.

Selain itu ada Jaravee Boonchant, Dayeon Lee, Min Byeol Kim, Nasa Hataoka, dan Gabriella Then, dan peringkat 9 dunia Atthaya Thitikul. Total hadiah yang akan didapatkan oleh sang juara bertahan tahun ini senilai US$ 750 ribu atau Rp 11,25 miliar.

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengusung 4 nama yang akan bermain pada turnamen ini yaitu, Putri Aisyah Amani, Patricia Sinolungan, Ida Ayu Indira Melati Putri, Inez Wanamarta. Disusul dengan dua pegolf amatir Indonesia yang diwakili oleh Kristina Natalia Yoko, Elaine Widjaja.

Mereka mendapat tiket melalui pertandingan kualifikasi yang diselenggarakan PGA Tour of Indonesia (PGATI), kecuali Putri yang mendapatkan undangan dari Asia Golf Leaders Forum (AGLF) selaku pemilik turnamen.

Simone Asia Pacific Cup 2023 ini akan menyatukan para pegolf muda yang punya skill mumpuni dan menjanjikan dari negara-negara di Asia Pasifik. Penyelenggaraan turnamen golf professional Wanita ini adalah yang kedua kalinya setelah mendapatkan antusiasme yang besar usai gelaran pertamanya di tahun 2022.

Jangan lewatkan pertandingan apik dari pegolf professional dan amatir wanita dalam Simone Asia Pacific Cup 2023 di live streaming channel SPORTSTARS 2 tanggal 21-23 Desember 2023 pukul 20:00 - 23:59 hanya di Vision+!

Selain Simone Asia Pacific Cup 2023, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9387 seconds (0.1#10.140)