Perayaan Natal Bersama, Ketua Bamag Kediri Berharap Perindo Raih Kursi di Parlemen

Jum'at, 22 Desember 2023 - 16:23 WIB
loading...
Perayaan Natal Bersama, Ketua Bamag Kediri Berharap Perindo Raih Kursi di Parlemen
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina menggelar pertemuan dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan Tahun baru 2024 di Kediri, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kota Kediri, Philipus Suwarno berharap Partai Perindo bisa mendapatkan kursi parlemen di Pemilu 2024. Sehingga program-programnya dapat dengan mudah dijalankan.

"Terutama program yang peduli terhadap masyarakat kecil dan UMKM," katanya saat pertemuan dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan Tahun baru 2024 di Kediri, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023).



Perayaan Natal ini berlangsung dengan dihadiri Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2 dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina serta ratusan pendeta di wilayah Kota/Kabupaten Kediri dan sekitarnya.



Dalam pertemuan ini, para pendeta menilai bahwa Partai Perindo bernomor urut 16 merupakan partai yang peduli terhadap masyarakat serta memiliki visi dan misi yang bagus.

Jeannie Latumahina yang didampingi Caleg DPRD Jawa Timur nomor urut 2 dari Perindo Perindo, Ryan Yosef Tampubolon, dan pengurus DPD Partai Perindo Perindo Kota Kediri menyampaikan, program-program dan visi misi yang dimiliki oleh partai bergambar rajawali mengepakkan sayap bernomor urut 16 ini.

Para pendeta mengapresiasi atas visi misi yang dimiliki Partai Perindo karena terjun langsung ke masyarakat serta memiliki program yang pro rakyat.



Seperti halnya yang disampaikan oleh, Jhony Widodo, salah satu rohaniawan yang hadir mengatakan bahwa Partai Perindo telah memiliki bukti nyata untuk berjuang bagi masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)