King Kong Sebut Deontay Wilder Terlalu Banyak Bicara

Minggu, 18 Februari 2018 - 14:01 WIB
King Kong Sebut Deontay Wilder Terlalu Banyak Bicara
King Kong Sebut Deontay Wilder Terlalu Banyak Bicara
A A A
MIAMI - Petinju yang pernah memenangkan gelar interim WBA di kelas berat, Luis "King Kong" Ortiz menyebut juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder sebagai petinju yang terlalu banyak bicara.

Baik Wilder maupun Ortiz, sama-sama belum pernah tersentuh kekalahan profesional. Ortiz percaya jika dia bisa melumpuhkan petinju berusia 32 tahun tersebut. Bahkan, dia menyebut dirinya sebagai lawan terberat yang pernah ditemui Wilder.

"Dia terlalu banyak bicara. Dia harus bisa mengembalikan semuanya ke ring. Dia bilang dia akan membunuh 'King Kong'," tandas Ortiz, seperti mengutip dari Sky Sports.

"Dia akan merobohkan saya? Saya ingin melihat dia mencobanya. Saya bukan seperti petinju lain yang pernah dihadapinya. Saya adalah petinju sejati. Tangguh dan dengan banyak pengalaman. Saya sudah bertarung sejak saya 10 tahun," papar petinju 38 tahun itu.

Menurutnya, Wilder tidak membuatnya merasa terintimidasi, justru omong kosongnya membuat Ortiz tertawa. "Itu hanya keberisikan saja. Saya lapar. Saya melakukan ini untuk keluarga saya. Dia lebih baik menghadapi dengan serius, karena dia akan berada di atas kanvas sebelum dia menyadarinya," lanjutnya.

"Saya akan menunjukkan kepada dunia siapa 'King Kong' itu," petinju berkebangsaan Kuba itu menegaskan.

Pertempuran antara Ortiz dengan Wilder rencananya akan berlangsung di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada 3 Maret 2018 waktu setempat.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Deontay WildervsLuis Ortiz
22 Oktober 1985Lahir29 Maret 1979
Amerika SerikatAsalKuba
201cmTinggi193cm
211cmJangkauan213cm
The Bronze BomberJulukanKing Kong
OrthodoxStanceSouthpaw
39 (38KO)Menang28 (24KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)