Gelar Konsolidasi Bersama Simpatisan di Magelang, Ini Harapan Nuning Kertopati

Jum'at, 22 Desember 2023 - 17:30 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi Bersama Simpatisan di Magelang, Ini Harapan Nuning Kertopati
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau Nuning Kertopati. Foto/SINDOnews
A A A
MAGELANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau Nuning Kertopati melakukan konsolidasi dan pembekalan terhadap para pengurus dan simpatisan kader Perindo di Magelang.

Caleg DPR RI Dapil Jateng VI ini ingin mematangkan dan memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.Ratusan simpatisan, kader, hingga Bacaleg Perindo dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Magelang ini diberikan arahan dan strategi.

”Kita berikan pengarahan hingga pembekalan maupun strategi untuk mendulang suara Partai Perindo Magelang. Untuk itu semua kader harus solid dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang,” kata Nuning Kertopati.



Menurut Nuning, pihaknya mengajak para simpatisan kader hingga para Bacaleg Perindo bersama dirinya untuk terus turun langsung ke masarakat guna menyerap dan memperjuangkan aspirasi mereka.

”Sehingga nantinya Partai Perindo dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Ketua Perindo Kabupaten Magelang, Ridhoansyah Beni Tri Wiatno mengatakan bahwa pembekalan dan koordinasi yang di lakukan Nuning Kertopati ini sangalah penting. ”Pasalnya harus ada kekompakan dan satu langkah untuk menatap Pemilu 2024 mentang,” ungkapnya.



Diharapkan dengan konsolidasi semacam ini Partai perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli dengan rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indoneisa sejahtera ini mampu menjadi solusi bagi Indoneisa ke depan.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar sosialisasi temu penanggung jawab TPS dan peresmian posko Ganjar-Mahfud.

Hal itu dilakukan oleh Perempuan yang akrab disapa Nuning Kertopati itu untuk mengamankan suara dan memastikan tidak dicurangi dalam saat pencoblosan mendatang. Caleg DPR RI Dapil 6 dengan Nomor Urut 1 itu melakukan sosialisasi pemenangan Perindo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)