Tiga Kiper MU Dalam Pantauan Solskjaer, Performa Terburuk Akan Dijual

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:07 WIB
loading...
Tiga Kiper MU Dalam Pantauan Solskjaer, Performa Terburuk Akan Dijual
Kiper Manchester City David De Gea, Dean Henderson, dan Sergio Romero.Foto/Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Bos Manchester United (MU) Gunnar Solskjaer mengindikasikan akan menjual salah satu kipernya. Tiga penjaga gawang MU, yakni David De Gea, Dean Henderson, dan Sergio Romero salah satunya akan dicoret dari skuat Setan Merah alias Red Devils.

(Baca juga: Lima Alasan Bayer Leverkusen Bisa Kalahkan Inter Milan)

Solskjaer mengatakan, performa ketiga kiper MU tersebut akan dinilai saat Setan Merah menghadapi Kopenhagen pada perempat final Liga Europa.

(Baca juga: Mulai Latihan Lagi, Mbappe Masuk dalam Skuat PSG Berangkat ke Portugal)

“Akan sulit untuk mempertahankan mereka bertiga, jadi kita akan lihat keputusan apa yang akan saya diambil. Saya harus menjadi manajer paling istimewa di dunia dengan penjaga gawang tangguh," ujar Solskjaer dilansir The Sun.

Dia menambahkan, sebenarnya penampilan tiga kiper MU bagus. Namun, kata Solskjaer, Red Devils membutuhkan kiper yang konsisten dan benar-benar tangguh.

Jika MU membuang satu kiper, maka akan mendatangkan satu penjaga gawang lain. "Kita lihat apa yang akan kami lakukan ke depan," katanya.

David De Gea yang selama ini menjadi kiper utama MU, tengah berada di bawah tekanan setelah serangkaian blunder. Perjuangan David De Gea musim ini telah menyebabkan keraguan atas masa depannya di MU.

Sementara Henderson menjalani dua musim sukses dengan status pinjaman di Sheffield United. Baik Henderson maupun De Gea tidak ingin menjadi pemain pengganti, dan Sergio Romero tidak akan duduk sebagai pilihan ketiga. "Hanya yang terbaik yang akan bertahan," tukas Solskjaer.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)