alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Ivan Rakitic Ingin Barcelona Tuntaskan Laga di Stamford Bridge

loading...
Ivan Rakitic Ingin Barcelona Tuntaskan Laga di Stamford Bridge
Ivan Rakitic ingin menuntaskan pertandingan di Stamford Bridge hingga tak memikirkan leg kedua. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic tak mau berlama memastikan langkah timnya lolos ke perempat final Liga Champions. Ia ingin menuntaskan kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge agar tak lagi berpikir panjang di leg kedua. (Baca juga : Preview Chelsea vs Barcelona: Ujian Pertama The Blues)

Penampilan Barcelona dalam beberapa pertandingan di pekan ini berjalan dalam grafik santai. Tidak ada kemenangan mencolok seperti di awal musim. (Baca juga : Ernesto Valverde : Jangan Lupakan Sejarah)

Kelelahan disinyalir jadi penyebab Blaugrana hanya meraih hasil imbang di dua pertandingan. Beruntung mereka bisa bangkit saat mengalahkan Eibar 2-0.

Inilah yang jadi dasar Rakitic meminta rekan-rekannya langsung tancap gas pada pertandingan, Rabu (21/2/2108) dinihari. "Kami memerlukan permainan tanpa berpikir apa yang akan terjadi di Barcelona," kata Rakitic dikutip Soccerway, Selasa (20/2/2018).

"Kami perlu permainan terbaik yang kita bisa. Mencoba untuk menang dan mencetak gol. Idenya kami pulang dengan kemenangan dan setelah itu kami melihat apa yang terjadi," tambah gelandang asal Kroasia itu.

Untuk bisa memenangkan pertandingan, Barcelona mempunyai modal dengan bugarnya beberapa pemain inti termasuk Lionel Messi. "Messi dalam permainan terbaik. Saya tidak pernah lihat Messi memperhatikan kebugarannya di gym. Dia memberikan segalanya untuk bugar dan itu sangat membantu tim. Semoga dia bisa memainkan pertandingan Barcelona sebelum tampil di Piala Dunia," ungkap Rakitic.

(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak