Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United, Sabtu (23/12/2023)

Sabtu, 23 Desember 2023 - 18:01 WIB
loading...
Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United, Sabtu (23/12/2023)
Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United, Sabtu (23/12/2023)
A A A
LONDON - Jadwal Liga Inggris antara Manchester United vs West Ham United akan dibahas di artikel ini. Skuad Setan Merah (julukan MU) sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menahan imbang Liverpool .

Man United akan menghadapi West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 . Tim berjuluk Setan Merah itu bakal melakoni laga tandang ke Stadion Olimpiade London, Sabtu (23/12/2023) jam 19.30 WIB.

Laga ini menjadi laga yang penting bagi kedua kesebelasan guna mempertegas posisi mereka di papan klasemen. Pasalnya, Man United saat ini berada di posisi tujuh dengan koleksi 28 poin, unggul satu angka saja dari West Ham yang menempati urutan sembilan.

Menatap laga tersebut, pelatih Erik Ten Hag optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil positif setelah mampu menahan imbang Liverpool. Pelatih asal Belanda itu menilai hasil satu poin itu membuat para pemain Manchester United percaya diri karena mereka semakin yakin bisa bersaing dengan tim kuat Liga Inggris musim ini.

“Dengan hasil bagus dari Liverpool memberikan kepercayaan diri tim bahwa kami bisa bersaing dengan tim-tim terbaik di liga ini, dan sekarang kami harus maju,” kata Ten Hag, dikutip dari situs resmi Manchester United, Sabtu (23/12/2023).

“Kami harus mengambil langkah selanjutnya dan menuntut lebih banyak dari satu sama lain untuk membuat langkah maju,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ten Hag menjelaskan bahwa telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Dia juga telah memberi jatah libur kepada anak asuhnya guna memperbaiki kondisi mental dan fisik agar lebih siap saat melawan West Ham.

“Kami memiliki program yang sangat sibuk, jadi kami memberi para pemain beberapa hari libur, juga karena kami menjalani minggu yang sibuk lagi dengan tiga pertandingan,” ujarnya.

“Jadi mereka perlu istirahat untuk menjauh sejenak dari sepak bola, juga secara mental. Sekarang saya berharap mereka bugar, dan kami bisa memasuki minggu besar yang merupakan peluang besar bagi kami,” pungkas Ten Hag.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)