Motor Baru Marquez dan Pedrosa Resmi Dipamerkan di Jakarta

Selasa, 20 Februari 2018 - 17:38 WIB
Motor Baru Marquez dan Pedrosa Resmi Dipamerkan di Jakarta
Motor Baru Marquez dan Pedrosa Resmi Dipamerkan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali berkunjung ke Indonesia. Untuk kesekian kalinya, mereka hadir dalam acara peluncuran motor baru RC213V yang bakal digunakan selama perhelatan MotoGP.

Kegiatan yang dilakukan di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018) ini mendapat sambutan hangat. Tak bosan-bosannya, Marquez serta Pedrosa mengaku terkesan dengan antusiasme pecinta MotoGP di Indonesia.

"Terima kasih atas sambutannya. Kami selalu senang saat datang ke Indonesia," ucap Marquez, juara MotoGP dalam dua tahun terakhir.

"Kami jelas senang berjumpa dengan kalian. Dengan motor baru ini, kami sudah tidak sabar memulai balapan. Persaingan kian ketat, karena itu kami harus bekerja lebih keras lagi," ujar Pedrosa menambahkan.

Tampilan luar RC213V versi terbaru tidak banyak mengalami perubahan. Namun di bagian mesinnya, ada pengembangan yang membuat motor ini menjadi lebih agresif ketimbang tahun lalu.

"Ada beberapa perubahan pada bagian mesin. Satu hal yang pasti, mesin ini jauh lebih agresif," ucap Marquez. (Baca Juga: RC213V Terbaru Diakui Marquez Lebih Agresif
Kedua pembalap ini kabarnya tak lama berada di Indonesia. Setelah menuntaskan sesi tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018 lalu, keduanya kini harus mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan serupa di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret 2018 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3304 seconds (0.1#10.140)