alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Gulung Besiktas, Pelatih Muenchen Tetap Merendah

loading...
Gulung Besiktas, Pelatih Muenchen Tetap Merendah
Thomas Muller salah satu bintang saat Bayern Muenchen menggulung Besiktas di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions. Foto : REUTERS
A+ A-
MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes tetap merendah meski anak asuhnya baru saja mengulung Besiktas 5-0 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Heynckes tetap menyimpan kewaspadaan atas Besiktas di leg kedua yang akan berlangsung pada 14 Maret mendatang.

Pesta gol juara Bundesliga dimotori Thomas Muller dan Robert Lewandowski yang masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, rabu (21/2/2018). Satu gol Muenchen lainnya disumbangkan Kingsley Coman. (Baca juga : Hasil Pertandingan Leg Pertama 16 Besar Liga Champions)

Lahirnya banyak gol buat tuan rumah itu tak lepas dari diusirnya satu pemain Besiktas, Domagoj Vida ketika pertandingan baru berlangsung 16 menit. Situasi ini langsung dimanfaatkan pemain Muenchen mendominasi pertandingan dan keran terbuka sampai lima gol tercipta.

Jika melihat hasil pertandingan jelas Muenchen lebih berpeluang lolos ke perempat final. Namun Heynckes menolak anggapan tersebut.

"Sangat sulit bermain di Liga Champions dengan 10 orang. Saya masih yakin Besiktas adalah tim yang sangat bagus dengan banyaknya pemain berpengalaman yang pernah bermain di seluruh Eropa," papar Heynckes usai laga seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat senang karena kami menang dengan nyaman melawan tim seperti Besiktas. Kami masih mempersiapkan diri secara normal untuk leg kedua. Anda tak bisa mengambil risiko di Liga Champions," tutur Heynckes.

(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak