Wajah Cemberut Cristiano Ronaldo saat Duduk di Sebelah Conor McGregor

Minggu, 24 Desember 2023 - 08:53 WIB
loading...
Wajah Cemberut Cristiano Ronaldo saat Duduk di Sebelah Conor McGregor
Cristiano Ronaldo menunjukkan wajah yang kurang nyaman saat duduk di sebelah Conor McGregor, ketika menyaksikan pertarungan tinju bertajuk Day of Reckoning di Kingdom Arena, Minggu (24/12/2023) / Foto: The Telegraph
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo menunjukkan wajah yang kurang nyaman saat duduk di sebelah Conor McGregor , ketika menyaksikan pertarungan tinju bertajuk 'Day of Reckoning' di Kingdom Arena, Minggu (24/12/2023). Pasalnya, selama menyaksikan pertarungan Joseph Parker versus Deontay Wilder dan Anthony Joshua kontra Otto Wallin, bintang Al-Nassr itu banyak mendengar ocehan yang keluar dari mulut petarung asal Irlandia Utara tersebut.

Pertarungan tinju bertabur bintang ini dihadiri banyak ikon olahraga dan selebritas dunia. Ronaldo dan McGregor merupakan tamu yang berkesempatan menyaksikan pertarungan akhir tahun ini.

Ronaldo, yang seharusnya bisa menikmati pertarungan tinju tersebut justru memperlihatkan wajah cemberut ketika berada di sebelah McGregor. Itu bisa dilihat dari beberapa foto yang tersebar.



Dari foto yang disebsar TNT Sports melalui akun media sosial X (sebelumnya Twitter), Ronaldo dan McGregor awalnya terlihat asyik berbincang menuju tempat duduk mereka. Tapi ketika kedua bintang olahraga dunia itu duduk bersebelahan, petarung UFC itu terus berbicara.

Wajah Cemberut Cristiano Ronaldo saat Duduk di Sebelah Conor McGregor

Foto: TNT Sports

Entah apa yang dibicarakan McGregor. Namun kejadian ini mengundang atensi penggemar. Tak sedikit dari mereka merasa kasihan dengan Ronaldo ketika ia terus mendapatkan 'ceramah' dari McGregor sepanjang pertarungan tinju ini berlangsung.



"Belum pernah melihatnya terlihat begitu tidak nyaman," tulis penggemar.

"Cristiano seperti, 'Kapan pria ini akan tutup mulut'," sahut lainnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)