Tiket Laga Uji Coba Jepang vs Thailand Terjual Habis

Minggu, 24 Desember 2023 - 15:05 WIB
loading...
Tiket Laga Uji Coba Jepang vs Thailand Terjual Habis
Federasi Sepak Bola Jepang (JFA) memberikan kabar terbaru mengenai laga uji coba menghadapi Thailand / Foto: ASEAN FOOTBALL (@theaseanball)
A A A
Federasi Sepak Bola Jepang (JFA) memberikan kabar terbaru mengenai laga uji coba menghadapi Thailand. JFA secara resmi mengumumkan tiket pertandingan Jepang versus Thailand sudah terjual habis.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar pada 10 Januari sampai 12 Februari 2024. Persiapan pun tengah dilakukan para peserta menjelang ajang tersebut, salah satunya dengan pertandingan uji coba.

Jepang menjadi salah satu tim yang berambisi untuk bisa mendapatkan hasil bagus di Piala Asia 2023. Samurai Biru -julukan Timnas Jepang- pun memutuskan untuk melakukan uji coba dengan menantang Thailand di Stadion Japan National Stadium, Tokyo pada 1 Januari 2024.



Sementara laga uji coba menghadapi Thailand mendapatkan respon dari masyarakat Jepang. Sebab, tiket pertandingan tersebut sudah terjual habis.

"Asosiasi Sepak Bola Jepang mengumumkan bahwa tiket pertandingan persahabatan antara Jepang dan Thailand telah terjual habis," tulis laporan ASEAN Football dikutip Minggu (24/12/2023).

Meski pertandingan uji coba, tetapi Thailand bakal mendapatkan tekanan. Sebab, The War Elephant -julukan Timnas Thailand- akan bermain di Japan National Stadium yang memiliki kapasitas 66.830 kursi.



Kendati demikian, Jepang dan Thailand akan memanfaatkan pertandingan nanti dengan maksimal demi bisa meraih hasil bagus di Piala Asia 2023. Pasalnya, kedua tim sama-sama akan tampil di Qatar.

Jepang tergabung di Grup D bersama Timnas Indonesia, Irak, dan Vietnam. Sedangkan Thailand menempati Grup F bersama Arab Saudi, Oman, dan Kirgistan.

Selain itu, kedua tim berpeluang saling berhadapan di babak 16 besar Piala Asia 2023. Hal tersebut bisa terjadi jika Jepang menempati posisi juara Grup D, sedangkan Thailand menjadi satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)