Mental Baja Ondrej Kudela Jadi Panutan Pemain Muda Persija Jakarta

Senin, 25 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Mental Baja Ondrej Kudela Jadi Panutan Pemain Muda Persija Jakarta
Mental baja Ondrej Kudela bisa menjadi panutan bagi pemain muda Persija Jakarta. Pernyataan itu disampaikan Rayha Hannan / Foto: Persija Jakarta
A A A
Mental baja Ondrej Kudela bisa menjadi panutan bagi pemain muda Persija Jakarta . Pernyataan itu disampaikan Rayha Hannan.

Ini merujuk pada ketenangan Ondrej Kudela saat menghadapi PSS Sleman. Pada satu momen, Kudela mendapat kesempatan mengambil penalti.

Saat itu Ondrej Kudela menjadi pahlawan kemenangan bagi Persija dengan skor 1-0 di menit akhir laga. Di momen lain, Kudela juga kerap kali menjadi penentu kemenangan di menit injury time.



Ondrej Kudela pernah membawa Persija menang saat melawan Bali United musim lalu pada 15 Januari 2023 usai cetak gol di menit ke-100. Tidak hanya itu, bek berusia 36 tahun itu juga moncer kala berjumpa dengan Persik Kediri September lalu. Dia jadi eksekutor penalti yang sukses di menit ke-96.

"Sangat gila mentalnya. Pada saat mengambil penalti melawan PSS dia bisa sangat tenang. Terlebih pressure untuk menang di depan suporter pasti terasa berat. Belum lagi dengan kiper PSS (Anthony Pinthus) yang sempat mencoba memecah konsentrasi," ujar Hannan dikutip dari laman resmi Persija, Senin (25/11/2023).



"Jam terbang memang menentukan, mental kuat Kudela akan menjadi contoh yang bagus untuk pemain muda," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)